Messi Akan Meninggalkan Barcelona di 2018?

0
90

EPA_messi_ml_160627_12x5_1600-minMadrid, bolakini.net – Kembali dikabarkan lagi tentang pemain bintang lapangan dari Barcelona yang berposisi sebagai penyerang utama, Lionel Messi, menurut berita yang beredar saat ini ternyata Lionel Messi sedang mengalami masa yang sangat terpuruk bagi dirinya. Dan Dia kembali mempertimbangkan tentang karirnya masa depannya di Spanyol, pada saat kontraknya akan berakhir nanti yang diperkirankan pada bulan Juni 2018 yang ajan mendatang nanti. Begitulah laporan yang di bicarakan pada radio Cadena COPE.

Dalam beberapa pekan yang terakhir ini memang menjadi suatu kejadian yang terpuruk bagi Lionel Messi dalam karis sepanjang hidupnya. Dalam beberapa waktu sebelum ini Dia mengalami kekelahan yang sangat terpukul baginya dengan kekalahan melawan Chile pada saat adu pinalti yang kalah dengan tidak mencetak angka pada saat itu, kejadian itu terjadi pada saat kejuaraan pertandingan di Final Copa America Centenario yang juga membuat Lionel Messi pensiun dari Timnas Argentina. Dan juga kejadian dengan penggelapan pajak yang sudah terbukti bahwa Dia melakukanya, meskipun Lionel Messi membela diri dengan mengatakan kalau Dia tidak tahu apa-apa tetapi hukuman dengan bukti yang kuat tetaplah tidak bisa di patahkan lagi. Kasus penggelapan pajak tersebut sudah dipastikan itu akan menjerat Lionel Messi dengan hukuman 21 bulan berada dalam masa penjara, hal itu sudah hukum mutlak yang di turunkan dari pengadilan Spanyol dengan status kasus penggelapan pajak.

Dari laporan yang diberitakan Cadena COPE dinyatakan bahwa Lionel Messi sedang berada dalam masa-masa trauma yang cukup sangat mendalam dan juga sangat berat setelah dipastikan mendapatkan dua kabar yang sangat buruk bagi hidupnya itu, hal tersebut membuat Dia harus terpaksa untuk memutuskan untuk mempertimbangkan lagi tentang kemungkinan untuk tidak lagi melanjutkan masa-masa karirnya untuk berada di Spanyol lagi pada masa yang akan mendatang nanti.

Dibalik dari semua itu , diberitakan kembali bahwa Barcelona sedang berusaha untuk mendukung Lionel Messi untuk tetap semangat meskipun sudah mengalami masalah yang sangat berat bagi Messi, Barcelona dengan semua fans mendukung melalui Twitter dan juga media sosial yang lain semua. Tetapi semua itu sepertinya ditanggapi dengan dingin oleh sang pemain bintang Barcelona itu yang sebelumnya juga sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina setelah kekalahan adu pinalti yang terpuruk itu.

Pemain bintang Barcelona itu sendiri dikabarkan akan kembali ke Barcelona pada 25 juli yang akan mendatang nanti, dimana mereka semua akan memainkan tiga laga pra-musim yang ada di Inggris nanti. Berita tersebut membuat para fans sangat kecewa sekali.

Comments

comments

NO COMMENTS