Daftar Pemain Timnas Brasil Untuk Olimpiade Musim Panas 2016

0
254

Daftar Pemain Timnas Brasil Untuk Olimpiade Musim Panas 2016

Brasilia, bolakini.net – Tim Nasional sepakbola Brasil mendapatkan hasil buruk di Piala Amerika 2016 lalu, karena gagal dibabak penyisihan grup. Tim asuhan pelatih berusia 67 tahun kelahiran Brasil yaitu Luiz Felipe Scholari atau Big Phil tersebut hanya mampu finish diurutan ke 3, dengan hasil 1 kali kemenangan, 1 kali seri dan satu kali kalah dengan raihan 4 poin. Timnas Brasil harus gugur diawal sedangkan Peru dan Ekuador lolos ke babak selanjutnya.

Timnas yang sering kali dijuluki sebagai Pentacampeoes atau juara lima kali ini sudah mempersiapkan diri untuk Olimpiade musim panas 2016 nanti. Timnas Brasil telah merilis nama-nama pemain yang akan tampil diajang tahunan yang diadakan di Rio De Janeiro pada 5 Agustus – 21 Agustus nanti.

Salah satu nama yang dipastikan tampil yaitu penyerang Brasil yang pernah bersinar bersama klub Santos yaitu Neymar da Silva Santos Junior a.k.a Neymar. Bomber anyar berusia 24 tahun yang masih membela Barcelona ini kemungkinan bermain bersama bintang muda Brasil yang sedang bersinar yaitu Gabriel Barbosa. Gabigol yang saat ini baru berusia 19 tahun dan bermain di Santos akan menunjukan kemampuannya bersama Neymar nanti. Inilah daftar pemain pilihan yang akan bermain di Olimpiade musim panas di Rio De Janeiro 2016 :

Penjaga Gawang :

Fernando Prass / Palmeiras
Uilson Pedruzzi / Atletico Mineiro

Pemain Belakang :

Rodrigo Caio / Sao Paolo
Marcos Aoas Correa / Paris Saint Germain
Douglas Santos / Atletico Mineiro
Luan Garcia Teixeira / Vasco da Gama
Willian Borges da Silva / Chelsea

Pemain Tengah :

Walace Souza Silva / Gremio
Rodrigo Dourado / Internacional
Thiago Maia / Santos
Rafael Alcantara do Nascimento / Barcelona
Renato Augusto / Beijing Ghouan
Felipe Anderson / Lazio

Pemain Depan :

Neymar da Silva Santos Junior / Barcelona
Gabriel Barbosa Almeida / Santos
Gabriel Fernando de Jesus / Palmeiras
Luan Guilherme de Jesus Viera / Gremio

Comments

comments

NO COMMENTS