Prediksi Pertandingan : Barcelona Vs Atletico Madrid

0
295

prediksi-pertandingan-barcelona-vs-atletico-madrid

Barcelona, bolakini.net – Lanjutan pekan ke 5 ajang La Liga Spanyol musim 2016-2017 subuh nanti pukul 03:00 WIB akan digelar. Mempertemukan antara Barcelona yang akan menjamu Atletico Madrid di stadion Nou Camp. Mampukan Azulgrana membalas kekalahan menyakitkan yang mereka alami dalam ajang Liga Champions musim lalu ? Atau Los Colchoneros berhasil mencuri poin dari Barca ?

Barcelona merupakan tim yang paling banyak mencetak gol dalam ajang La Liga 2016-2017. Tim asuhan Luis Enrique saat ini bertengger diposisi ke 3 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Dari 4 laga yang telah dilakoni dalam ajang La Liga, Braulgrana sukses meraih 3 kemenangan dan menderita 1 kali kekalahan. Barca menang telak dengan skor 6 – 2 dalam laga perdana menjamu Real Betis.

Selanjutnya Barca berhasil mencuri poin saat bertandang menghadapi Athletic Bilbao dengan skor tipis 0 – 1. Sempat menjadi sorotan karena Azulgrana harus kehilangan poin kandang saat menjamu tim promosi yaitu Deportivo Alaves dengan skor 1 – 2. 3 poin terakhir diraih saat bertandang menghadapi Leganes yang harus dipermalukan dihadapan pendukungnya dengan skor telak 1 – 5. Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan diri seluruh pemain Barca usai kalah dipertandingan sebelumnya.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Enrique dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 3-4-3

Ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Rafael Alcantara, Rakitic, Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Atletico Madrid dibawah asuhan pelatih asal Argentina yaitu Diego Simeone tidak kalah baik mengawali musim ini. Jika Barca menjadi tim yang banyak mencetak gol, sebaliknya Los Colchoneros adalah tim yang paling sedikit gawangnya kebobolan. Tercatat dari 4 laga yang telah dimainkan, mereka hanya kebobolan 1 gol dilaga perdana saat menjamu Deportivo Alaves yang berakhir dengan hasil imbang 1 – 1.

Berikutnya Los Colchoneros hanya bermain imbang saat bertandang menghadapi Leganes tanpa gol. Barulah dilaga berikutnya mereka menghancurkan Celta Vigo 4 gol tanpa balas. Poin kandang sempurna pertama berhasil diraih pekan lalu saat menjamu Sporting Gijon yang dihantam telak 5 gol tanpa balas. Saat ini Los Colchoneros menempati peringkat ke 5 klasemen sementara dengan raihan 8 poin.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Simeone dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-4-2

Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Filipe Luis Kasmirski, Diego Roberto Godin, Osvaldo Gaitan, Yannick Ferreira, Saul Niguez Esclapez, Jorge Merodio, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.

Jika dilihat dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, Barca memang lebih diunggulkan karena berhasil memenangkan 4 laga, dan hanya kalah sekali. Namun 1 kekalahan yang merupakan pertemuan terakhir mereka justru menyakitkan, karena Azulgrana tersingkir dari ajang Liga Champions musim lalu.

Comments

comments

NO COMMENTS