Prediksi Pertandingan : Las Palmas Vs Real Madrid

0
375

prediksi-pertandingan-las-palmas-vs-real-madrid

Las Palmas, bolakini.net – Pekan ke 6 kompetisi La Liga Spanyol musim 2016-2017 akan kembali digelar. Subuh nanti pukul 01:45 akan bertanding tuan rumah Las Palmas yang akan menjamu Real Madrid di Estadio de Gran Canaria. Mampukah Las Palmas meraih poin pada laga kandang kali ini meskipun tanpa Kevin Prince Boateng yang terkena kartu merah ? Ataukah Real Madrid yang berhasil mencuri poin dengan absennya Marcelo dan Pepe yang mengalami cedera?

Las Palmas cukup baik mengawali La Liga musim ini. Tim asuhan Quique Setien ini berhasil meraih 3 kemenangan dari 5 laga yang telah mereka lakoni. Dilaga perdana Las Palmas membuat kejutan dengan mengalahkan Valencia dihadapanpendukungnya sendiri dengan skor 2 – 4. Berikutnya Las Palmas menghantam telak Granada dengan skor 5 – 1, kemudian mereka kalah tipis 2 – 1 saat bertandang menghadapi Sevilla. Selanjutnya giliran Malaga yang menyerah dikandang Las Palmas dengan skor tipis 1 – 0. Namun sayang sekali laga terakhir mereka harus kalah telak dikandang Real Sociedad dengan skor 4 – 3.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Setien dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-3-3

Javi Varas, Dani Castellano, Bigas, Michel, Lemos, Roque Mesa, Tana, Vicente Gomez, Momo, Livaja, El Zhar.

Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane hampir sempurna mengawali La Liga musim 2016-2017. Dari 5 laga yang telah dimainkan, hanya 1 laga yang berakhir dengan hasil imbang. Itu adalah laga terakhir yang mereka mainkan saat menjamu Villareal dengan skor 1 – 1. Sisa 4 laga lainnya dilewati dengan sempurna. El Real menghancurkan Real Sociedad 3 gol tanpa balas dihadapan pendukungnya sendiri dilaga perdana. Menang tipis 2 – 1 saat menjamu Celta Vigo, selanjutnya menang telak atas Osasuna dengan skor 5 – 2. Los Blancos berhasil menyamakan rekor milik Pep dan Barcelona saat menundukan Espanyol 2 gol tanpa balas. Sayang sekali peluang untuk memecahkan rekor harus berakhir karena Los Blancos
berhasil ditahan imbang oleh Villareal.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Zizou dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-3-3

Kiko Casilla, Danilo, Daniel Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Kovacic, Rodriquez, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Christiano Ronaldo.

Jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, jelas Los Blancos unggul jauh. 5 kali pertemuan sejak tahun 2001, Las Palmas hanya sekali menang saat menjamu El Real ditahun 2001 dengan skor 4 – 2. Sisa 4 laga lainnya berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Zizou.

Comments

comments

NO COMMENTS