Arsenal Berhasil Bantai Chelsea

0
218

Arsenal Berhasil Bantai ChelseaArsenal, Bolakini.net – Hector Bellerin, percaya kemenangan Arsenal atas Chelsea, bisa memberikan mereka rasa percaya diri untuk meraih gelar juara musim ini.

The gunners menunjukkan penampilan memikat di Emirates pekan lalu untuk mengalahkan tim asuhan Conte tiga gol tanpa balas.

Arsenal mencetak gol pertamanya melalui aksi Alexis Sanchez pada menit ke-11. Empat menit berselang, The gunners berhasil menggandakan keunggulannya lewat gol Theo Wacott. Gol ketiga Meriam London diciptakan Mesut Ozil pada menit ke-40.

Premier League melansir, Arsenal memiliki lima peluang dari 12 percobaan. Sementara itu, Chelsea hanya dua kali mengancam gawang The Gunners dari sembilan percobaan. Adapun, kedua tim sama-sama memiliki persentase 50 persen penguasaan bola.

Bellerin lantas mengatakan pada laman resmi klub : “Kami harus menghadapi semuanya laga demi laga, Seperti yang biasa kami lakukan. Bagi kami, ini akan jadi sumber kepercayaan diri yang luar biasa, karena Chelsea selalu menjadi rival yang sulit dan tim yang menyulitkan kami. Meraih kemenangan ini dan meraih tiga angka adalah sesuatu yang bisa meroketkan rasa percaya diri kami.”

Theo Walcott Kembali ke Bentuk Terbaiknya

Hector Bellerin mengatakan Theo Walcott sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Arsenal musim ini.

Pemain inggris itu berulang kali mendapatkan kritik terkait performanya dalam beberapa musim belakangan di The Gunners. Ia bahkan tak masuk skuat inggris di Euro 2016 usai mengalami cedera parah musim lalu.

Namun Walcott perlahan mulai bangkit di musim ini, dan ia tampil impresif dengan mencetak satu gol, ketika Arsenal menang 3-0 atas Chelsea di Emirates pekan lalu.

Bellerin mengatakan pada laman resmi klub : “Kadang ketika anda memainkan banyak pertandingan secara reguler, hal tersebut juga akan membantu rasa kepercayaan diri pemain.”

“Kami sudah bermain disisi kanan selama beberapa pekan dan kami akan menikmati kerja sama itu.┬áKami memahami satu sama lain dan saya kira itu terlihat di atas lapangan Rasanya menyenangkan bermain bersama dirinya.”

“Saya kira anda bisa lihat ia sudah melakukan di beberapa bulan lalu terakhir dan saya senang melihat ia kembali ke bentuk terbaiknya.”

Comments

comments

NO COMMENTS