Prediksi Pertandingan : Fenerbahce Vs Feyenoord

0
333

prediksi-pertandingan-fenerbahce-vs-feyenoord

Istanbul, bolakini.net – Lanjutan Liga Europa matchday ke 2 akan kembali digelar subuh nanti, 30 September 2016 pukul 02:05 WIB. Salah satunya dari grup A, akan mempertemukan wakil dari Turkey yaitu Fenerbahce yang akan menjamu wakil dari Belanda Feyenoord. Laga akan berlangsung di stadion Fenerbahce Sukru Saracoglu Spor dan akan dipimpin oleh wasit asal Swedia yaitu Jonas Eriksson. Mampukah Sari Kanaryalar mengamankan 3 poin kandang mereka ? Atau De Club Van Het Volk berhasil meraih kemenangan kedua diajang Liga Europa ini ?

Fenerbahce dibawah asuhan pelatih asal Belanda yaitu Dick Advocaat kurang baik mengawali musim ini. Dikompetisi Turki Super Liga, Sari Kanaryalar hanya mampu menempati posisi ke 7 klasemen sementara dengan raihan 7 poin saja dari 5 laga yang telah dilakoni. Dilaga perdana Liga Europa 2 pekan lalu, Sari Kanaryalar hanya berhasil menahan imbang tim asal Ukraina yaitu Zorya dengan skor 1 – 1. Untungnya pada 2 laga terakhirnya, Fenerbahce berhasil meraih kemenangan. Sari Kanaryalar menghantam telak Kasimpasa dengan skor 1 – 5. Yang terakhir menang tipis saat menjamu Gaziantepspor dengan skor tipis 2 – 1.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Advocaat dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-3-3/

Volkan Demirel, Martin Skrtel, Van Der Wiel, Simon Kjaer, Ali Kaldirim, Ozan Tufan, Diaz, Topal, Jeremain Lens, Emenike, Volkan Sen.

Feyenoord yang saat ini dilatih oleh Giovanni Van Bronckhorst luar biasa menjalani awal musim 2016-2017 ini. Tercatat De Club Van Het Volk berhasil meraih 9 kemenangan beruntun disemua kompetisi. 7 laga diajang domestik berhasil dilalui dengan hasil sempurna yang membuat Feyenoord saat ini bertengger dipuncak klasemen dengan raihan 21 poin. Pada laga perdana Liga Europa, Feyenoord berhasil mengalahkan salah satu raksasa Inggris yaitu Manchester United dengan skor tipi 1 – 0. Tonny Emilio mencetak gol tunggal ke gawang Setan Merah yang dikawal oleh De Gea sehingga Feyenoord berhasil memuncaki klasemen sementara grup A.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Bronckhorst dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-3-3

Brad Jones, Eric Botteghin, Jan Van Der Heijden, Terence Kongolo, Rick Karsdorp, Trindade de Vihena, Karim Al Aroos, Dirk Kuyt, Jens Toornstra, Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen.

Kedua tim ini perhah bertemu sebelumnya diajang Liga Champions pada tahun 2002. Dipertemuan kandang maupun kandang, Feyenoord sukses memenangkan laga tanpa kemasukan 1 gol pun dari Fenerbahce.

Comments

comments

NO COMMENTS