Prediksi Pertandingan: Manchester United vs Zorya

0
200

prediksi-pertandingan-manchester-united-vs-zorya

Jakarta, bolakini.net – Malam ini salah satu tim raksasa Inggris akan berlaga dalam Liga Eropa. Manchester United akan menjamu salah satu tim wakil dari Ukraina, Zorya ke Old Trafford. Dalam pertandingan ini tentu saja United mengincar sebuah kemenangan demi mendapatkan tiga poin.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua bagi United setelah kemarin mereka berhasil ditumbangkan oleh Feyenoord dengan torehan skor tipis 1-0. Pertandingan ini juga menjadi pertandingan pertama kalinya kedua tim ini bertemu.

Zorya juga bukan tim yang bisa diremehkan begitu saja. Tim ini adalah tim peringkat ketiga dalam liga utama Ukraina. Pada musim kemarin, mereka mampu menahan Fenerbache.

Dalam bulan Oktober, United memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat. Maka dari itu, malam ini Mourinho diprediksikan akan menggunakan rotasi pemain guna menghadapi Zorya malam ini.

Sang ujung tombak United, Zlatan Ibrahimovic diprediksikan akan istirahat malam ini. Paul Pogba dan Eric Bailly juga diprediksikan akan di istirahatkan dalam laga ini.

Sedangkan, Marcos Rojo, Smalling dan Darmian diprediksikan akan menjadi starter dalam pertandingan ini mengisi rotasi pemain pemain yang diistirahatkan. Wayne Rooney sebagai kapten diprediksikan akan menjadi starter dalam pertandingan ini.

Di sisi Zorya, mereka semua sedang dalam kondisi yang fit dan tidak ada satupun pemain unggulan mereka yang sedang mengalami cidera. Oleh sebab itu, Zorya akan tampil maksimal malam ini untuk menghadapi Manchester United.

Prediksi Formasi Pemain Manchester United: David de Gea, Sergio Romero, Marcos Rojo, Blind, Smalling, Darmian, Carrick, Schneiderlin, Memphis Depay, Mkhitryan, Young, Rooney.

Prediksi Formasi Pemain Zorya: Sobol, Forster, Sivakov, Kamenyuka, Petryak, Grechytshkin, Gordienko, Karavaev, Ljunbenovic, Kulach, Shevchenko.

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

10 September 2016
Manchester United  1 – 2  Manchester City

16 September 2016
Feyenoord  1 – 0  Manchester United

18 September 2016
Watford  3 – 1  Manchester United

22 September 2016
Northampton  1 – 3  Manchester United

24 September 2016
Manchester United  4 – 1  Leicester City

5 Pertandingan Terakhir Zorya

26 Agustus 2016
Dnipro Dnipropetrovsk  2 – 0  Zorya

10 September 2016
Zorya  2 – 2  Stal Dniprodzerzhynsk

16 September 2016
Zorya  1 – 1  Fenerbahçe

18 September 2016
Dynamo Kiev  0 – 1  Zorya

24 September 2016
Dynamo Kiev  0 – 1  Zorya

Prediksi Skor: Manchester United 3 – 1 Zorya

Comments

comments

NO COMMENTS