Ibrahimovic Tak Puas Usai Bungkam Zorya

0
147

Ibrahimovic Tak Puas Usai Bungkam ZoryaManchester, Bolakini.net – Penyerang Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United pada laga melawan Zorya Luhansk di Liga Europa 2016-2017, Kamis (29/9/2016) atau Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Meski demikian, pemain berkebangsaan Swedia itu mengaku tak puas dengan penampilan timnya pada laga ini.

Ibrahimovic mencetak gol kemenangan 1-0 je gawang Zorya Luhansk pada menit ke-69. Mantan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu menanduk bol ke pojok kanan gawang setelah memanfaatkan umpan Wayne Rooney.

UEFA melansir, Manchester United memiliki 67 persen penguasaan bola. Setan Merah memiliki delapan peluang dari 13 percobaan. Adapun, Zorya Luhansk tiga kali mengancam gawang Setan Merah.

Ujar Ibrahimovic, “Ini bukan pertandingan mudah. Kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Ketika Anda tak mencetak gol di awal, ruang gerak menjadi semakin kecil. Setelah gol tercipta, ruang gerak kami semakin besar.”

ia menambahkan, “Kami seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar. Saya mengharapkan lebih dari permainan tim. Kami memang tak menciptakan gol sebanyak saat menghadapi Leicester City. Tetapi, kemenangan ini memberika kami kepercayaan diri yang kuat.”

ini menjadi gol spesial bagi Ibrahimovic. Pemain berkebangsaan Swedia itu berhasil mencetak gol bersama tujuh klub berada pada kompetisi Eropa. Dua menyamai rekor yang sebelumnya di buat John Carew dan Adrian Mutu.

Berkat Hasil positif tersebut, Manchester United kini berada di peringkat tiga Grup A dengan mendulang tiga poin. Mereka tertinggal satu angka dari Fenerbahce yang menempati posisi teratas.

Ibrahimovic Enggan Disebut Pahlawan Kemenangan MU

Zlatan Ibrahimovic menolak anggapan bahwa usahanya sendiri telah membuat Manchester United Meraih kemenangan atas Zorya di Liga Europa semalam. Namun alih-alih menerima pujian atas usahanya, pemain Swedia ini Justru merendah dengan mengatakan MU mampu meraih hasil positif berkat usaha yang mereka lakukan sebagai tim.

Tutur Ibrahimovic, “Kami bermain sebagai tim. Kami mampu menciptakan peluang sebagai tim, kami terus mencoba. Kadang kami menciptakan banyak peluang dan kadang kami tidak terlalu sering melakukannya.”

“Hal terpenting adalah untuk menciptakan peluang dan gokus ketika peluang itu terjadi, kami harus bisa mencetak gol.”

Comments

comments

NO COMMENTS