Jelang Laga Real Madrid Menjamu Eibar

0
340

jelang-laga-real-madrid-menjamu-eibar

Madrid, bolakini.net – Beberapa jam lagi, tepatnya pukul 21:15 WIB akan berlangsung lanjutan ajang La Liga Spanyol pekan ke 7 di stadion Santioago Bernabeu. Akan mempertemukan antara Real Madrid sebagai tuan rumah menjamu Eibar yangakan dipimpin oleh wasit Juan Martinez. Mampukah Los Blancos kembali meraih kemenangan setelah mereka hanya mampu meraih hasil imbang dari 3 laga terakhir yang telah mereka mainkan ? Atau Armeros yang memberi kejutan dengan berhasilĀ mencuri poin ?

Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane sedang mengalami penurunan performa permainan. Mengawali La Liga musim ini dengan 4 kemenangan beruntun, Los Blancos hanya mampu meraih 2 poin dalam 2 laga terakhir yang mereka lalui. Hasil imbang pertama saat El Real ditahan imbang oleh Villareal dengan skor 1 – 1. Kemudian Los Blancos juga tidak mampu meraih 3 poin dari kandang Las Palmas karena skor berakhir 2 – 2 sama kuat. Begitupun diajang Liga Champions, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2 – 2 saat bertandang menghadapi Borussia Dortmund hari Rabu lalu.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Zizou dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-3-3

Keilor Navas, da Silva, Sergio Ramos, Varane, Carvajal, Luka Modric, James Rodriguez, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Christiano Ronaldo.

Eibar yang saat ini dilatih oleh pelatih asal Spanyol yaitu Jose Luis Mendilibar berada diposisi ke 8 klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Mengawali musim dengan kekalahan atas Real Sociedad, Armeros berhasil bangkit dengan meraih 3 kemenangan dari 6 laga yang telah mereka lakoni. Kemenangan pertama saat mengalahkan Valencia dengan skor tipis 1 – 0. Berikutnya Armeros mencuri poin dari kandang Granada. Dan yang terakhir mengalahkan Real Sociedad 2 gol tanpa balas pekan lalu.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Mendilibar dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-4-2

Asier Riesgo, Lejeune, Antonio Rodriguez, Rodriguez, Jimena, Tiago Correira, Pedro Sanchez, Escalante, Daniel Carrillo, Enrique Garcia, Ametller.

Tercatat kedua tim ini hanya pernah bertemu 4 kali yang dimulai dalam ajang La Liga musim 2014-2015. Dari 4 laga tersebut, Eibar sama sekali tidak mampu meraih 1 poin juga. Bahkan Armeros tidak mampu menyarangkan gol ke gawang Los Blancos. Total gol yang berhasil disarangkan oleh El Real yaitu 13 gol dari 4 pertemuan tersebut.

 

Comments

comments

NO COMMENTS