Jerman : Dendam Terpendam Selama 9 Tahun, Ini Saatnya Pembalasan

0
166

jerman-dendam-terpendam-selama-9-tahun-ini-saatnya-pembalasan

Hamburg, bolakini.net – Matchday ke 2 kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C akan berlangsung subuh nanti pukul 01:45. Laga kali ini mempertemukan antara juara dunia 4 kali yaitu tim Panser Jerman yang akan menjamu Republik Ceko di Volksparkstadion. Mampukah Die Mannschaft membalaskan dendam 9 tahun lalu ? Atau malah Rep. Ceko yang berhasil mencuri poin ?

Timnas Jerman dibawah asuhan Joachim Loew sukses memenangkan 2 laga terakhir yang telah mereka lakoni setelah ajang Piala Eropa 2016 lalu. Diajang Piala Eropa, Die Mannschaft hanya mampu mencapai babak semifinal karena mereka dipaksa menyerah oleh Prancis selaku tuan rumah 2 gol tanpa balas.

Bulan lalu dalam laga persahabatan, Die Mannschaft sukses mengalahkan Finlandia dengan skor 2 – 0 melalui gol yang disumbangkan oleh Meyer dan Ozil. Dilaga perdana kualifikasi grup C, tim Panser dengan sempurna menghancurkan Norwegia dengan skor telak 0 – 3. Muller menjadi pahlawan dalam laga tersebut karena menyumbangkan 2 gol dan juga 1 asis.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Loew dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-2-3-1

Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Mats Hummels, Benedikt Howedes, Jonas Hector, Toni Kross, Sami Khedira, Thomas Muller, Julian Draxler, Mesut Ozil, Mario Gotze.

Rep. Ceko yang dilatih oleh Karel Jarolim meraih hasil buruk pada Piala Eropa 2016 lalu. Dari 3 laga yang mereka lakoni dalam fase grup D, Rep. Ceko hanya mampu meraih 1 poin saja yang diperoleh saat bermain imbang menghadapi Kroasia dengan skor 2 – 2. Sisa 2 laga lainnya Rep. Ceko harus menyerah dari Turki dan juga Spanyol sehingga mereka menempati juru kunci grup D.

Kemenangan akhirnya dapat diraih dalam laga persahabatan kontra Armenia dengan skor telak 3 gol tanpa balas. Dipertandingan perdana kualifikasi grup C, Rep. Ceko hanya mampu bermain imbang saat menjamu Irlandia Utara dengan skor 0 – 0. Raihan 1 poin ini menempatkan Rep. Ceko pada posisi ke 3 klasemen sementara grup C.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Jarolim dan pemain yang akan diturunkan sebagai starter : 4-4-2

Tomas Vaclik, Filip Novac, Marek Suchy, Michal Kadlec, Ladislav Krejci, David Pavelka, Jiri Skalak, Vladimir Darida, Milan Skoda, Vaclav Kadlec.

Kedua negara ini sudah lumayan lama tidak pernah bertanding. Pertemuan terakhir pada kualifikasi Piala Dunia pada tahun 2007, tim Panser dipermalukan dihadapan pendukungnya 3 gol tanpa balas oleh Rep. Ceko. Sementara dipertemuan sebelumnya Rep. Ceko juga menyerah dengan skor tipis 1 – 2 kepada Die Mannschaft.

 

Comments

comments

NO COMMENTS