Spanyol Ingin Mencuri 3 Poin Dari Albania

0
200

spanyol-ingin-mencuri-3-poin-dari-albania

Shkoder, bolakini.net – Subuh nanti pukul 01:45 akan dilangsungkan laga lanjutan kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 zona Eropa dari Grup G. Mempertemukan antara Albania sebagai pemimpin klasemen sementara yang akan menghadapi Spanyol di stadion Loro Borici. Akankah Kuq e Zinjte meneruskan kemenangan beruntunnya menjadi 3 kali ? Atau tim Matador yang berhasil mencuri 3 poin dari Albania ?

Albania dibawah asuhan pelatih asal Italia yaitu Giovanni De Biasi kurang beruntung pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Berada digrup A bersama Prancis sebagai tuan rumah, Kuq e Zinjte gagal menembus fase grup karena hanya mampu meraih 3 poin dari 3 laga yang dilakoni.

Beruntung Kuq e Zinjte dapat bangkit dan hasilnya mereka sukses memenangkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 perdana saat menghadapi FYR Macedonia dengan skor tipis 2 – 1. Pada laga selanjutnya, Kuq e Zinjte juga berhasil meraih 3 poin saat bertandang menghadapi Liechtenstein dengan skor 0 – 2. Berkat 2 kemenangan tersebut, Kuq e Zinjte saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan 6 poin.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh De Biasi dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-2-3-1

Etrit Berisha, Elseid Hysaj, Mergim Mavraj, Naser Aliji, Berat Djimsiti, Amir Abrashi, Burim Kukeli, Odise Roshi, Jahmir Hyka, Azdren Llullaku, Bekim Balaj.

Spanyol dibawah asuhan Lopetegui hanya mampu mencapai babak 16 besar, setelah mereka harus disingkirkan oleh Italia 2 gol tanpa balas. Dilaga persahabatan, La Furia Roja mengalahkan Belgia dengan skor 0 – 2. Saat laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu, La Roja sukses membantai Liechtenstein dengan skor telak 8 – 0. Gol-gol tersebut masing-masing disumbangkan oleh Diego Costa 2 gol, David Silva 2 gol, Alvaro Morata 2 gol, Sergi Roberto dan Vitolo 1 gol.

2 hari lalu, La Roja gagal membalas kekalahan mereka di Piala Eropa lalu karena mereka hanya bermain imbang 1 – 1 saat menghadapi Italia. La Roja saat ini menempati posisi ke 2 klasemen sementara grup G dengan raihan 4 poin.

Prediksi formasi yang akan digunakan oleh Lopetegui dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-3-3

De Gea, Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerard Pique, Daniel Carvajal, Koke, Andres Iniesta, Sergio Busquets, David Silva, Diego Costa, Vitolo.

Sudah 13 tahun lamanya kedua negara ini tidak pernah bertemu. Dari 5 pertemuan terakhir, Spanyol sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. 3 laga dengan skor telak dan tidak kebobolan sama sekali. Sementara Albania hanya berhasil menyarangkan 2 gol saja ke gawang Spanyol.

Comments

comments

NO COMMENTS