Prediksi Pertandingan : Jerman Vs Irlandia Utara

0
168

prediksi-pertandingan-jerman-vs-irlandia-utara

Hannover, bolakini.net – Subuh nanti pukul 01:45 WIB, akan kembali digelar laga lanjutan kualifikasi ajang Piala Dunia 2016 zona Eropa dari grup C. Mempertemukan antara tuan rumah Jerman yang akan menjamu Irlandia Utara di stadion HDI Arena, Hannover. Sanggupkah tim Panser meraih kemenangan beruntun ke 3 dengan skor 3 gol tanpa balas juga ? Atau malahan Norn Iron yang membuat kejutan dengan berhasil mencuri poin dari Jerman ?

Timnas Jerman dibawah asuhan Joachim Loew tampil sangat baik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Berada digrup C bersama dengan Rep. Ceko, Azerbaijan, Irlandia Utara, San Marino serta Norwegia, Die Mannschaft sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan 6 poin sempurna. Dilaga perdana, Die Mannschaft mempermalukan Norwegia 3 gol tanpa balas dihadapan pendukungnya sendiri. Hari Minggu lalu, giliran Rep. Ceko yang harus menerima kekalahan atas Die Mannschaft dengan skor 3 – 0.

Prediksi formasi yang akan diterapkan oleh Loew dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-2-3-1

Manuel Neuer, Boateng, Mat Hummels, Kimmich, Hector, Toni Kross, Khedira, Mesut Ozil, Thomas Muller, Draxler, Mario Gotze.

Irlandia Utara yang saat ini berada dibawah asuhan pelatih asal Inggris yaitu Michael O’Neill hanya mampu bermain imbang dilaga perdana ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu. Norn Iron bermain imbang tanpa gol saat bertamu untuk menghadapi Rep. Ceko. Beruntung dilaga berikutnya saat menjamu San Marino, Norn Iron langsung bangkit dengan kemenangan telak 4 gol tanpa balas. 2 hasil tersebut menempatkan Norn Iron diposisi ke 3 klasemen sementara grup C dengan raihan 4 poin.

Prediksi formasi yang akan diterapkan oleh O’Neill dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-4-1-1

Mc Govern, Evan, Ferguson, Mc Auley, McLaughlin, Norwood, Dallas, Davis, McGinn, Ward, Magennial

Jika melihat dari statistik pertemuan terakhir kedua negara ini, tim Panser sudah jelas unggul jauh. Karena dari 5 laga terakhir keduanya, Irlandia Utara sama sekali tidak mampu untuk meraih 1 poin pun. Dari 5 laga tersebut, Jerman mampu menyarangkan sebanyak 15 gol. Sedangkan Irlandia Utara hanya mampu mencetak 2 gol saja.

Comments

comments

NO COMMENTS