Van Persie Siap Untuk Menghadapi MU Di Old Trafford

0
171

van-persie-siap-untuk-menghadapi-mu-di-old-trafford

Manchester, bolakini.net – Malam ini akan kembali berlangsung laga lanjutan ajang liga Europa matchday ke 3 grup A. Digelar di stadion Old Trafford, wakil dari Turki yaitu Fenerbahce akan bertandang untuk menghadapi salah satu raksasa Inggris yaitu Manchester United. Salah satu hal yang cukup menjadi sorotan adalah bomber yang dimiliki oleh Fenerbahce yaitu Robin Van Persie merupakan bekas pemain dari MU. Mampukan Setan Merah mengamankan 3 poin kandangnya ? Atau Van Persie bersama Sari Kanaryalar yang mampu membuat kejutan ?

Manchester United dibawah asuhan pelatih fenomenal yaitu Jose Mourinho memang menjalani musim ini dengan performa yang kurang stabil. Mengawali liga Premier Inggris dengan 3 kemenangan beruntun, Setan Merah juga harus merasakan 3 kekalahan beruntun selanjutnya. Namun pasukan dari Old Trafford ini kembali bangkit dan menyapu bersih 3 laga baik diajang domestik dan Internasional dengan kemenangan.

Tetapi pada 2 laga terakhir diajang liga Inggris, Setan Merah hanya mampu bermain imbang saat menjamu Stoke City dengan skor 1 – 1. Kemudian mereka juga bermain imbang tanpa gol saat bertandang menghadapi Liverpool 2 hari lalu.

Prediksi formasi yang mungkin digunakan oleh Mou dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-2-3-1

De Gea, Antonio Valencia, Chris Smailling, Blind, Bailly, Ander Herreram Fellaini, Rashford, Ashley Young, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic.

Fenerbahce saat ini dibawah asuhan pelatih asal Belanda yaitu Dick Advocaat. Tergabung di grup A bersama dengan Feyenoord, MU, dan Zorya, tim dari Turki ini menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Meskipun hanya mampu meraih hasil imbang dilaga perdana liga Europa saat bertandang menghadapi Zorya. Dilaga berikutnya Sari Kanaryalar berhasil meraih 3 poin usai menang tipis 1 – 0 atas Feyenoord. Van Persie mungkin diturunkan dan diharapkan akan mampu memberikan kejutan untuk bekas timnya. Dalam liga domestik, Sari Kanaryalar saat ini hanya menempati posisi ke 9 klasemen sementara dengan raihan 8 poin dari 6 laga yang telah dilakoni.

Prediksi formasi yang mungkin digunakan oleh Advocaat dan pemain yang mungkin diturunkan sebagai starter : 4-3-3

Demirel, Van Der Wiel, Martin Skrtel, Kjaer, Kaldirim, Topal, Souza, Tufan, Van Persie, Lens, Sow.

Kedua tim ini pernah bertemu pada tahun 2004 dalam ajang liga Champions. Masing-masing tim meraih kemenangan dilaga kandangnya. Setan Merah menang dengan skor 6 – 2 sedangkan Fenerbahce menang 3 gol tanpa balas dipertemuan berikutnya.

Comments

comments

NO COMMENTS