Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Athletic Bilbao

0
299

prediksi-pertandingan-real-madrid-vs-athletic-bilbao

Madrid, bolakini.net – Salah satu tim langganan juara Liga Champion, Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Senin 24 Oktober mendatang di Santiago Bernabeu. Real Madrid harus memenangkan pertandingan ini guna menjaga posisi klasemen mereka.

Saat ini Madrid menduduki klasemen kedua dibawah Atletico Madrid yang hanya berbeda selisih gol dengan El Real. Atletico akan bertemu dengan Sevilla yang cukup menjadi tantangan bagi Atletico, oleh sebab itu El Real mengambil kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun di kubu Atletic Bilbao kini sedang dalam posisi yang bagus dan selalu menampilkan performa yang gemilang belakangan ini, itulah tantangan bagi Real Madrid. Bilbao mencatatkan kekalahan hanya sekali dalam lima pertandingan terakhirmya di dalam panggung LaLiga.

Sergio Rames, Luka Modric dan Casemiro diprediksikan tidak akan tampil dalam laga ini karena mereka masih dalam situasi cidera sehingga tidak memungkinkan untuk bermain. Selebihnya, skuat Real Madrid dalam kondisi prima.

Otomatis Zinedine Zidane akan mengusi lini serang dengan trisula mautnya, BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) yang dibantu dari tengah oleh James Rodriguez dan Isco dan di lini pertahanan, Marcelo, Pepe, Varane dan Arbeloa diprediksikan masih dipercaya oleh Zidane untuk menempati posisinya.

Dari sisi Athletic Bilbao, ada juga beberapa pemain yang kini tengah mengalami cidera seperti Kepa, Benat, Boveda dan Aketxe diprediksikan tidak bisa main dalam laga ini.

Aduritz masih diprediksikan akan ditaruh diujung tombak Athletic Bilbao dalam laga nanti yang dibantu oleh tiga gelandang andalan Bilbao seperti Raul Garcia, Inaki Williams, Iker Muniain.

Di lini belakang dari Athletic Bilbao diprediksikan akan diisi oleh para bek muda mereka seperti Laporte dan Alvarez unutk mengawal sang kiper Gorka Iraioz di jantung Bilbao.

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Formasi Pemain Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Varane, Pepe, Arbeloa, James Rodriguez, Toni Kroos, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Prediksi Formasi Pemain Atletic Bilbao: Iraizoz, ekue, Laporte, Alvarez, De Marcos, Itturasspe, San Jose, Muniain, Garcia, William, Aduritz.

5 Pertandingan Terakhir Antar Kedua Tim

13 Februari 2016
Real Madrid  4 – 2  Athletic Bilbao

24 September 2015
Athletic Bilbao  1 – 2  Real Madrid

08 Maret 2015
Athletic Bilbao 1 – 0  Real Madrid

06 Oktober 2014
Real Madrid  5 – 0  Athletic Bilbao

03 Februari 2014
Athletic Bilbao  1 – 1  Real Madrid

Comments

comments

NO COMMENTS