Munchen Siap Untuk Hancurkan Augsburg Di Ajang Piala Jerman

0
183

munchen-siap-untuk-hancurkan-augsburg-di-ajang-piala-jerman

Munchen, bolakini.net – Subuh nanti pukul 01:45 WIB, Bayern Munchen akan bertanding melawan Augsburg. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Arena dalam lanjutan ajang Piala Jerman yang telah memasuki babak kedua. FC Hollywood siap untuk menghancurkan Fuggerstadter untuk melaju ke babak selanjutnya.

Bayern Munchen masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga usai mengalahkan Borussia Moenchengladbach hari Sabtu lalu dengan skor 2 – 0. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini sudah kembali ke performa terbaiknya. Sebelumnya Die Roten sempat bermain imbang 2 kali beruntun diajang Bundesliga usai mengalami kekalahan dari Atletico Madrid diajang Liga Champions bulan lalu.

Awal kebangkitan saat Die Roten menghancurkan PSV dengan skor telak 4 – 1 pada hari Kamis lalu dalam ajang Liga Champions. 2 kemenangan ini menjadi modal tambahan untuk kepercayaan diri seluruh tim untuk pertandingan nanti.

Prediksi formasi yang mungkin diterapkan oleh Ancelotti dan pemain yang diturunkan sebagai starter : 4-3-3

Manuel Neuer, Kimmich, Mat Hummels, Alaba, Javi Martinez, Xabi Alonso, Vidal, Thiago Alcantara, Robert Lewandowski, Arjen Robben, Muller.

Augsburg dibawah asuhan Dirk Schuster saat ini hanya mampu bertengger diposisi ke 12 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 8 poin dari 7 laga yang telah dilakoni. Dilaga terakhir dalam ajang Bundesliga pada hari Sabtu kemarin, Fuggerstadter harus menyerah saat bertandang menghadapi Freiburg dengan skor 2 – 1.

Pada laga perdana Piala Jerman, Fuggerstadter berhasil meraih 3 poin saat bertandang untuk menghadapi Ravensburg dengan skor 0 – 2.

Prediksi formasi yang mungkin diterapkan oleh Schuster dan pemain yang diturunkan sebagai starter : 4-2-3-1

Marwin Hitz, Christoph Janker, Martin Hinteregger, Paul Verhaegh, Konstantinos Stafylidis, Gojko Kacar, Daniel Baier, Jonathan Schmid, Ja Cheol Koo, Halil Altintop, Dong Won Ji.

Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Munchen hanya unggul tipis. Die Roten berhasil meraih 3 kemenangan saat menghadapi Fuggerstadter. Dua diantaranya diraih secara beruntun baik laga tandang maupun kandang dalam ajang Bundesliga musim lalu. Satu kemenangan lainnya diraih pada tahun 2014 dengan mempermalukan Fuggerstadter dihadapan pendukungnya sendiri 4 gol tanpa balas. Sementara Augsburg berhasil mencuri kemenangan dari 2 laga yang lain.

Comments

comments

NO COMMENTS