Rojo Ingin Raih 3 Poin Dari Istanbul

0
176

rojo-ingin-raih-3-poin-dari-istanbul

Istanbul, bolakini.net – Marcos Rojo bertekad agar Manchester United meraih poin penuh saat melawat ke markas Fenerbahce. Kendati kurang sip tampil di Istanbul dalam laga-laga sebelumnya, MU jangan sampai terpeleset lagi.

Lawatan MU ke markas Fenerbahce akan berlangsung Jumat (4/11/2016) dini hari WIB. Bekal positif dimiliki Setan Merah dengan kemenangan 4-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Namun, MU tak bisa melupakan kalau Turki adalah tanah yang sulit untuk ditaklukkan. MU hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam tujuh laga tandang di sana dalam turnamen di level Eropa.

Rojo berharap hasil-hasil kurang sip di Turki tak berlanjut. Sebaliknya, bek Argentina itu ingin mengulang hasil bagus yang dibuat di Old Trafford.

MU Jangan Sampai Lengah

“Tentu saja itu akan jadi laga yang penting. Pertandingan di Turki sangat penting makanya kami datang ke sana untuk meraih tiga poin demi mendekatkan kami ke babak knock out kompetisi ini,” kata Rojo seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tak bisa melupakan kalau mereka akan didukung fan di markas mereka, yang akan jadi motivasi tersendiri buat tim. Makanya penting buat kami harus menyiapkan diri dengan maksimal, tetap tenang, dan berharap pulang dengan dengan membawa kemenangan.

“Semua pertandingan pada level ini akan sangat menarik dukungan dari fan yang selalu mendukung tim kesayangan mereka. Kami tahu soal Fenerbahce ini. Kami hanya perlu fokus dengan tugas kami masing-masing,” tutur dia.

Saat ini MU berada di urutan kedua papan klasemen Grup A dengan nilai 6. Tim besutan Jose Mourinho itu kalah produktivitas gol dengan Feyenoord yang memuncaki klasemen. Adapun Fenerbahce mendiami urutan ketiga dengan nilai 4.

 

Comments

comments

NO COMMENTS