Inter Milan di Posisi 4 Klasemen Grup K Europa League

0
394

inter-milan-di-posisi-4-klasemen-grup-k-europa-league-min

Kalah 2-1 dari Southampton, posisi Inter Milan terancam pada Europa League

Southampton – Kekalahan dari Southampton membuat posisi Inter Milan di Grup K terancam. Tapi caretaker Inter, Stefano Vecchi, menyebut timnya tak butuh keajaiban untuk lolos.

Inter kalah saat melawat ke kandang Southampton di matchday 4 Liga Europa. Meski sempat unggul lebih dulu, Inter akhirnya kalah 1-2 dari Southampton dalam pertandingan di Stadion St. Mary’s, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB.

Itu merupakan kekalahan ketiga Inter di fase grup Liga Europa. Baru satu kali menang, Inter mengumpulkan tiga poin dari menjadi juru kunci Grup K. Mereka tertinggal enam angka dari Sparta Praha dan empat angka dari Southampton.

Situasi itu diakui Vecchi mengancam peluang Inter untuk lolos ke babak 32 besar. Tapi dia menilai Nerazzurri punya kemampuan untuk untuk lolos dan tak butuh keajaiban.

“Kami harus mencoba menghilangkan hal negatif apapun untuk bangkit dari situasi ini dan bersama-sama mencoba lebih mengontrol pertandingan,” ucap Vecchi seperti dikutip dari Football Italia.

“Ketika Anda mulai percaya pada keajaiban, maka keajaiban terjadi. Inter adalah klub besar dengan pemain-pemain bertalenta, jadi mereka tidak butuh keajaiban, kami hanya harus menemukan jalan yang tepat.”

“Kelolosan dari grup ini mungkin terancam, meski apapun bisa terjadi dalam sepakbola, tapi Anda harus bermain di level yang sama selama 95 menit untuk menang dan malam ini kami tidak melakukan itu.”

Inter selanjutnya akan menghadapi Hapoel Be’er Sheva di matchday 5 pada 24 November dan Sparta Praha di matchday 6 pada 8 Desember.

Comments

comments

NO COMMENTS