Ronaldo Cs Siap Amankan 3 Poin dari Latvia

0
172

ronaldo-cs-siap-amankan-3-poin-dari-latvia

Sao Joao da Venda, bolakini.net – Pada pukul 02:45 WIB subuh nanti, akan kembali digelar laga kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 Rusia dari zona Eropa grup B. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Do Algarve yang akan mempertemukan antara Portugal melawan Latvia.

Mampukan Christiano Ronaldo cs mengamankan 3 poin kandangnya ? Atau Latvia sebagai tim tamu yang memberikan kejutan ?

Portugal dibawah asuhan Fernando Santos saat ini menempati peringkat ke 2 klasemen sementara grup B dengan raihan 6 poin dari 3 laga yang telah mereka mainkan. Berbeda 3 poin saja dengan pemuncak klasemen sementara yaitu Swiss yang sukses meraih 3 kemenangan sempurna.

A Seleccao das Quinas secara mengejutkan berhasil dikalahkan oleh Swiss dilaga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan September lalu dengan skor 2-0. Salah satu faktor penyebab kalahnya Portugal karena absennya sang jagoan yaitu Ronaldo. Beruntung pada 2 laga berikutnya Portugal segera bangkit. Dengan menghancurkan Andorra dan juga Kepulauan Faroe dengan skor telak 6 gol tanpa balas.

Prediksi formasi yang mungkin diterapkan oleh Santos dan pemain yang diturunkan sebagai starter : 4-4-2

Rui Patricio, Jose Fonte, Bruno Alves, Joao Cancelo, Antunes, William Carvalho, Ricardo Quaresma, Andre Gomes, Joao Mario, Andre Silva, Christiano Ronaldo.

Portugal tak pernah kalah di 3 pertemuan terakhirnya kontra Latvia

Latvia yang saat ini dilatih oleh Marians Pahars hanya mampu meraih 1 kemenangan di grup B. Yaitu saat bertandang untuk menghadapi Andorra dengan skor tipis 0-1. Sisa 2 laga lainnya Latvia harus menyerah kepada Kepulauan Faroe dan Hungaria 2 gol tanpa balas.

Dengan raihan 3 poin tersebut, Latvia saat ini berada diposisi ke 5 klasemen sementara grup B. Hanya 1 tingkat diatas juru kunci yaitu Andorra yang belum mampu meraih 1 poin pun dari 3 laga yang telah merekalakoni.

Prediksi formasi yang mungkin digunakan oleh Pahars dan pemain yang ajan diturunkan sebagai starter :4-4-2

Vanins, Jagodinskis, Gabovs, Gorkss, Maksimenko, Laizans, Kjuskins, Visgakovs, Lukjanovs, Sabala, Gutkovskis.

Dilaga selanjutnya, A Seleccao das Quinas akan menjamu Hungaria pada tanggal 26 Maret 2017 dan Latvia akan bertandang untuk menghadapi Swiss. Sementara pertandingan lainnya dari grup B, Hungaria akan menghadapi Andorra dan Swiss akan menjamu Faroe Islands.

Comments

comments

NO COMMENTS