Prediksi Italia vs Jerman 16 November 2016

0
155

Prediksi Italia vs Jerman 16 November 2016Milan, BolaKini.net – Partai persahabatan antara Italia melawan Jerman akan dilangsungkan di San Siro, Rabu (16/11). Pada ajang ini hanyalah persahabatan tetapi di atas lapangan tidak ada kata persahabatan antara Italia dan Jerman.

Ini Bukan Sekedar Partai Persahabatan

Salah satu staf kepelatihan Italia mengatakan setiap kali bertemu Jerman tidak pernah ada yang namanya persahabatan, yang ada selalu pertandingan yang sengit dan monoton dari kedua tim.

Kedua tim sama-sama sedang panas menyusul kemenangan meyakinkan di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona UEFA, itu akan menjadi tambah sengitnya pertandingan kedua tim di San Siro.

Dan diprediksi jalannya pertandingan ini akan sengit. Partai antara kedua tim juga merupakan yang terbaik di dunia karena selalu menampilkan pertandingan sepakbola yang menarik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jerman sukses mengalahkan tuan rumah San Marino dengan skor telak 8-0. Hasil itu membuat Jerman tetap kokoh di puncak klasemen Grup C dengan 12 poin unggul lima poin dari Irlandia Utara.

Pada laga lainnya, Italia menang dengan skor telak juga di kandang Liechtenstein 4-0. Dengan kemenangan ini pun, Italia tercatat 10 poin terus menempel ketat Spanyol di puncak klasemen, hanya kalah selisih gol.

Bermain di San Siro, besar kemungkinan Gianluigi Buffon akan dicadangkan dan memberikan kesempatan Gianluigi Donnarumma yang akan dipercaya jadi starter. Namun itu semua tetap tergantung keputusan dari Ventura.

Siapapun pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim dengan kualitas skuat yang sama-sama hebat, duel ini tetap berjalan sengit dan bukan hanya sekedar persahabatan biasa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Italia (3-5-2): Donnarumma; Bonucci, Romagnoli, Darmian; Antonelli, Parolo, Verratti, Bonaventura, Candreva; Belotti, Immobile.
Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Kimmich, Mustafi, Hummels, Howedes; Goretzka, Gundogan; Muller, Meyer, Gotze; Volland.

PREDIKSI SKOR
Jerman yang disiplin di belakang dan tajam di depan mungkin sedikit lebih diunggulkan. Hanya saja, setiap kali melawan Italia, Jerman kerap tersandung.

Tak sedikit yang memperkirakan kalau duel di San Siro ini akan berkesudahan imbang. Itu karena kedua tim memang sama-sama punya potensi untuk menang.

Prediksi Skor Akhir : Italia 1-2 Jerman

 

Comments

comments

NO COMMENTS