Prediksi Pertandingan: Manchester United vs Feyenoord

0
228

prediksi-pertandingan-manchester-united-vs-feyenoord

Jakarta, bolakini,net – Dini hari nanti akan diadakan pertandingan Liga Eropa di Old Trafford. Dimana nanti Manchester United akan menjamu Feyenoord.

Feyenoord pernah mengalahkan Manchester United diawal musim ini dengan skor 1-0 dikandang mereka sendiri. Wayne Rooney dan kawan kawan berniat untuk membalaskan dendam mereka nanti di Old Trafford.

Pertandingan penting bagi kedua tim

Jika Manchester United mampu memenangkan pertandingan ini, itu akan menjadi sebuah hal yang sangat positif. Karena dalam Grup ini, persaingan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya sangat ketat.

Peringkat pertama dalam grup ini ditempati oleh Fenerbahce dan Manchester United sendiri ada diperingkat ke-3. Jika Feyenoord memenangkan pertandingan ini, sudah dipastikan bahwa Feyenoord akan lolos ke fase knockout.

Di kubu Manchester United diprediksikan bahwa Mourinho tidak bisa menurunkan Smalling dan Bailly karena mereka kini tengah cidera. Sedangkan Fellaini dan Luke Shaw masih dalam masa pemulihan dari cidera.

Dalam laga penting ini. Jose Mourinho kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya. Ibrahimovic yang tidak bermain dalam laga kontra Arsenal kemarin kemungkinan akan diturunkan nanti.

Berhubungan dengan absennya Smalling dan Bailly, kemungkinan besar Marcos Rojo dan Phil Jones akan dimainkan untuk mengisi posisi mereka berdua. Mkhitaryan juga diprediksikan akan menjadi starter dalam laga ini.

Di sisi Feyenoord, Sven van Beek dan Vermeer diprediksikan akan absen karena mereka berdua kini tengah mengalami cidera yang cukup berat. Eric Botteghin juga diprediksikan tidak akan diturunkan karena masihmengalami akumulasi kartu.

Brad Jones dan Karim El Ahmadi diperkirakan akan dimainkan oleh Van Bronkhorst setelah sebelumnya mengalami cidera.

Kuyt dan Vilhena diprediksikan akan ditaruh di tengah lapangan bersama dengan Karim Ahmadi oleh Van Bronkhorst. Nicolai Jorgensen diperkirakan akan ditaruh diujung tombak lini serang Feyenoord.

Prediksi Susunan Pemain Antar Kedua Tim

Manchester United: David de Gea, Daley Blind, Marcos Rojo, Phil Jones, Valencia, Ander Herrera, Paul Pogba, Martial, Wayne Rooney, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

Feyenoord: Kones, Woudenberg, Kongolo, Heijden, Karsdorp, Vilhena, Kuyt, Ahmadi, Elia, Jorgensen, Toornstra.

Comments

comments

NO COMMENTS