Real Madrid Melaju Tanpa Gareth Bale

0
109

real-madrid-melaju-tanpa-gareth-bale

Madrid, bolakini.net – Real Madrid dipastikan tak diperkuat Gareth Bale pada laga melawan Barcelona, 3 Desember 2016. Bale terpaksa absen dalam duel bertajuk El Clasico tersebut karena cedera pergelangan kaki.

Winger timnas Wales itu mendapatkan cedera ketika Madrid menang 2-1 atas Sporting CP dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Selasa (22/11/2016). Bale yang tampil sejak menit awal kerap mendapat hadangan keras dari pemain-pemain Sporting.

Pada menit ke-53, Gareth Bale sempat mengerang kesakitan setelah menerima tekel dari Sebastian Coates. Sempat mendapat perawatan dari tim medis Madrid, pemain 27 tahun tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Marco Asensio menit ke-58.

Selepas pertandingan, Bale langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya dia mengalami cedera dislokasi di pergelangan kaki kanannya.

“Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis di Rumah Sakit Sanitas La Moreja University, Bale didiagnosis mengalami cedera dislokasi di pergelangan kaki kanannya. Pihak klub akan terus memantau kondisi yang dialami Bale selanjutnya,” demikian pernyataan pihak klub.

Seperti dilansir AS, Gareth Bale harus beristirahat selama tiga pekan untuk memulihkan kondisinya. Jika tak kunjung pulih, Bale harus naik ke meja operasi dan kemungkinan besar absen enam hingga delapan pekan.

Dengan situasi tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur ini tidak bisa membela Real Madrid ketika bersua Barcelona pada laga pekan ke-14 La Liga Spanyol di Camp Nou.

Comments

comments

NO COMMENTS