Fiorentina Dipermalukan Oleh PAOK di Markas Sendiri

0
137

fiorentina-dipermalukan-oleh-paok-di-markas-sendiri-min

Fiorentina yang menjadi tuan rumah harus akui kekalahan 2-3 dari PAOK

Firenze, bolakini.net – Bermain di Stadion Artemio Franchi, markasnya sendiri, Fiorentina menelan kekalahan dari Paok Thessaloniki. Pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat, 25 November 2016 dini hari tadi itu diakhiri dengan skor 2-3 kemenangan untuk tim tamu.

Dari awal pertandingan, pasukan berbaju ungu ini sudah tertinggal sejak pertandingan baru berjalan 5 menit. Melalui gol Yevhen Shakhov, tim tamu berhasil memimpin skor menjadi 0-1. Setengah laga babak pertama berjalan tim tuan rumah masih belum bisa mencetakan gol untuk menyamakan kedudukan.

Sampai akhirnya pada menit ke-26, justru PAOK yang berhasil menambahkal keunggulan mereka menjadi 0-2 melalui gol Djalma. La Viola yang unggul dalam penguasaan bola akhirnya baru bisa menipiskan ketertinggalan dua gol mereka menjadi 1-2 pada menit ke 33.

Melalui gol Federico Bernardeschi hasil dari tendangan kencangnya dari luar kotak penalti yang mengarah ke arah kanan gawang membuat para pemain tuan rumah percaya diri kembali. Namun sampai akhir babak pertama skor 1-2 tidak berubah sampai wasit meniupkan peluitnya.

La Viola dikalahkan saat masa-masa injury time

Memulai babak kedua dengan ketertinggalan 1 gol membuat para pemain asuhan Paulo Sousa itu terus berupaya untuk cetakan gol tambahan. Alhasil, 5 menit babak kedua berjalan mereka dapat menyamakan skor menjadi 2-2.

Skor 2-2 itu berkat dari gol Kouma Babacar yang lolos dari jebakan offside. Lalu dengan tenang Babacar mengontrol bola menjadi dekat dengan kiper lawan. Langsung saja Babacar melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat ke arah gawang PAOK dan membuat penjaga gawang tidak dapat menahanya.

Sayangnya hasil imbang itu tidak bertahan sampai akhir pertandingan. Tuan rumah harus menerima kekalahan akibat gol tim tamu pada masa-masa injury time. Gol tersebut berkat dari aksi Garry Mendes Rodrigues yang melakukan sprint dan berhasil mengecoh 2 pemain belakang dari Fiorentina. Kemudian melepaskan tembakan keras kearah sudut kanan atas gawang yang membuat penjaga gawang dari tuan rumah tidak berkutik selangkahpun.

Dari total hasil keseluruhan pertandingan, Fiorentina tercatat berhasil melakukan penguasaan bola sebesar 66% dan memiliki 5 kali kesempatan melakukan tendangan sudut. Mereka juga memiliki 19 kali kesempatan melepaskan tembakan namun sayangnya hanya 6 saja yang terarah kegawang.

Comments

comments

NO COMMENTS