Muenchen Harus Amankan 3 Poin Kandang Dari Leverkusen

0
180

muenchen-harus-amankan-3-poin-kandang-dari-leverkusen

Munich, bolakini.net – Pekan ke 12 ajang Bundesliga akan kembali bergulir subuh nanti pukul 00:30. Mempertemukan Bayern Muenchen sebagai tuan rumah yang akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena. FC Hollywood harus mengamankan 3 poin kandang mereka untuk mengejar RB Leipzig yang telah berjarak 6 poin karena menang dilaga terakhirnya.

Bayern Muenchen sedang mengalami nasib buruk beberapa pekan terakhir ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti tak mampu meraih kemenangan di 3 laga terakhirnya, baik diajang Bundesliga ataupun Liga Champions. Diajang Bundesliga, Die Roten menyerah 1-0 saat bertandang untuk menghadapi Borussia Dortmund dilaga terakhirnya. Sebelumnya Die Roten berhasil ditahan imbang oleh Hoffenheim dengan skor 1-1.

Dalam ajang Liga Champions, Die Roten kalah tipis saat bertandang menghadapi Rostov dengan skor 3-2, untungnya mereka tetap lolos ke babak 16 besar. Saat ini Die Roten menempati peringkat ke 2 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 24 poin. Berbeda 6 poin dari Leipzig yang telah bermain lebih dulu kemarin dan menang telak atas Freiburg dengan skor 1-4.

Bayer Leverkusen dibawah asuhan Roger Schmidt saat ini berada diposisi ke 9 klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Dilaga terakhirnya, Werkself Neverkusen kalah dihadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Leipzig dengan skor 2-3. Sementara diajang Liga Champions, Werkself Neverkusen hampir pasti mengamankan tiket 16 besar, namun sayang mereka hanya bermain imbang saat menghadapi CSKA Moscow dengan skor 1-1.

Dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, Bayern Muenchen lebih diunggulkan. Karena Die Roten sukses memenangkan 3 laga, 1 laga diantaranya lewat drama adu penalti diajang Piala Jerman. Sedangkan Werkself Neverkusen hanya mampu memenangkan 1 laga saja, sisa 1 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Jika kalah atau hanya mampu bermain imbang dilaga ini, perjalanan Die Roten untuk merebut kembali puncak klasemen dari Die Bullen makin sulit. Untuk laga selanjutnya, Die Roten akan bertandang untuk menghadapi Mainz 05 pekan depan. Sementara Bayer Leverkusen akan menjamu Freiburg.

Prediksi Formasi Dan Pemain Starter

Bayern Muenchen : 4-3-3

Neuer, Alaba, Lahm, Boateng, Hummels, Thiago Alcantara, Xabi Alonso, Kimmich, Lewandowski, Ribery, Muller.

Bayer Leverkusen : 4-4-2

Leno, Toprak, Tah, Jedvaj, Henrichs, Aranguiz, Kampl, Calhanoglu, Brandt, Hernandez, Volland.

Comments

comments

NO COMMENTS