Prediksi Pertandingan : Manchester City vs Celtic

0
152

Prediksi Pertandingan : Manchester City vs CelticManchester, BolaKini.net – Wakil dari Inggris, Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah dalam menjamu Celtic di matchday 6 grup c Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (07/12).

Pertandingan antara kedua klub ini sudah tidak menentukan apapun hasilnya. Dikarenakan nasib mereka sudah ditentukan sejak matchday 5 kemarin. Sergio Aguero dkk telah dipastikan lolos ke babak 16 besar berstatus sebagai runner up grup c.

Sementara Celtic yang dilatih Brendan Rodgers juga telah dipastikan gagal lolos dan menjadi juru kunci di grup ini. Jadi, pada laga ini kedua tim dapat bermain dengan santai dan tidak ada tekanan.

Namun, jika City meriah kemenangan pada laga ini dapat menjadi suatu pelampiasan atas kekalahan dari Chelsea di Liga Inggris pekan kemarin.

Dimana City yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan oleh Chelsea dengan skor 1-3. Tentu kekalahan ini sangat menyakitkan untuk City, selain dipermalukan di depan pendukung sendiri, mereka juga kehilangan poin penting di Liga Inggris.

Bukan Pertandingan Krusial Namun Untuk Evaluasi City

The Citizens pun terlihat ada sedikit masalah dalam timnya. Apalagi dalam empat laga mereka sebelumnya di semua ajang hanya bisa meraih dua kemenangan dan imbang dua kali.

Kekalahan dari Chelsea tersebut dapat menjadi semangat City untuk bisa memperbaiki permainan mereka secara keseluruhan, Mengingat pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi, jadi mereka dapat melakukannya tanpa tekanan.

Sang manajer, Pep Guardiola pada laga ini tidak bisa memainkan Vincent Kompany, Fernando, dan Fabian Delph akibat cedera. Namun Pep tidak perlu pusing dengan absennya pemain-pemain tersebut, sekali lagi karena laga ini tidak krusial.

Sementara di kubu lawan, Celtic sedang dalam kondisi baik jelang laga ini. Celtic menang saat berjumpa Motherwell dengan skor dramatis 4-3 pada laga terakhir mereka.

Sebelumnya laga, Rodgers sukses membawa timnya menjuarai Piala Liga setelah di final menumbangkan Aberdeen 3-0.

Mantan manajer Liverpool ini, tidak bisa menurunkan Scott Sinclair dan Kieran Tierney akibat cedera. Untuk penggantinya Callum McGregor dapat bermain di sisi kiri.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester City (3-5-2): Caballero; Otamendi, Stones, Kolarov; Navas, Bruyne, Gundogan, Silva, Sterling; Aguero, Iheanacho.

Celtic (4-2-3-1): Gordon; Lustig, Sviatchenko, Toure, Izaguirre; Bitton, Brown; Forrest, Rogic, McGregor; Dembele.

Prediksi Skor : Manchester City 2-0 Celtic

 

Comments

comments

NO COMMENTS