Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Borussia Dortmund

0
145

real-madrid-vs-borussia-dortmund

Jakarta, bolakini.net – Pertandingan lanjutan Liga Champions akan digelar. Laga ini juga sebagai laga penutup dari Grup F dalam Liga Champions musim ini. Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada Kamis, 8 Desember mendatang.

Real madrid dan Borussia Dortmund adalah dua tim yang yang masuk ke kandidat juara pada Liga Champions kali ini. Madrid dan Dortmund juga memiliki rivalitas yang sangat tinggi sejak dulu.

Selama ini, Madrid dan Dortmund selalu bertemu di fase knockout, namun dalam Liga Champions musim ini mereka berdua tergabung didalam satu grup.

Pertandingan ini bisa dibilang menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim ini. Memang Madrid dan Dortmund sudah lolos ke fase knockout namun yang menjadi pemenang dalam laga ini akan menjadi juara Grup F.

Performa kedua tim ini bisa dibilang hampir imbang, namun tetap saja dalam laga ini akan terbukti siapa yang lebih unggul.

Real Madrid baru saja kemarin berhasil mengimbangi Barcelona dalam ajang El Classico. Dortmund sendiri juga berhasil menumbangkan Monchengladbach dengan skor 4-1.

Pertandingan ini diprediksikan akan berjalan sangat seru dan sengit karena kedua tim tersebut memiliki reputasi yang cukup tinggi dalam ajang ini.

Gareth Bale dan Toni Kroos diperkirakan masih tidak bisa dimainkan dalam laga ini karena mereka berdua masih mengalami cidera. Fabio Coentrao, Danilo dan Alvaro Morata juga diperkirakan tidak bisa main dalam laga ini karena kondisi yang kurang memungkinkan.

Posisi Gareth Bales diprediksikan akan diisi oleh Lucas Vasquez. Kovacic dan Luka Modric diperkirakan akan mengisi lini tengah Real Madrid nanti. Pepe yang tidak dimainkan saat kontra Barcelona kemarin diperkirakan akan dimainkan dalam pertandingan ini.

Di kubu Dortmund, ada banyak sekali masalah tentang cidera beberapa pemain mereka. Nama seperti Subotic, Bender, Gierreiro, Burki dan Kagawa diperkirakan bisa tidak dimainkan dalam laga ini.

Tuchel, selaku pelatih Dortmund diperkirakan akan menurunkan Aubameyang, Reus dan Dembele di lini depan mereka untuk mendobrak garis pertahanan Real Madrid nanti. Gonzalo Castro dan Weigl akan ditaruh di lini tengah Dortmund untuk mengalirkan bola kedepan.

Prediksi Formasi Pemain Antar Kedua Tim

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal, Kovacic, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez. (4-3-3)

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Bartra, Papasthopoulos, Ginter, Schemlzer, Weigl, Castro, Piszczek, Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, Dembele. (3-4-3)

Comments

comments

NO COMMENTS