Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sparta Praha

0
139

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sparta PrahaMilan, BolaKini.net – Raksasa Italia, Inter Milan akan mengakhiri perjalanan mereka di ajang Liga Europa pada tengah pekan ini.

Kali ini mereka akan menyambut wakil asal Republik Ceko, Sparta Praha di Giuseppe Meazza pada hari Jumat (9/12) dini hari nanti.

Performa Inter Milan di Eropa musim ini bisa dibilang sangat mengecewakan. Hingga pertandingan pekan ke lima kemarin, mereka hanya mampu mengoleksi satu kemenangan dari lima laga.

Alhasil mereka berada di posisi juru kunci grup K dan dipastikan tidak lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Kondisi yang bertolak belakang terjadi di calon lawan mereka, Sparta Praha. Wakil Republik Ceko itu sukses mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan Liga Europa musim ini.

Dengan perolehan tersebut mereka kokoh di puncak klasemen dan mereka sudah dipastikan lolos ke fase knockout Liga Europa musim ini

Pada pertandingan ini, Pioli dipastikan tidak bisa diperkuat sejumlah pemain pentingnya saat menyambut Sparta Praha di Giuseppe Meazza.

Nama-nama seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu dipastikan absen pada laga terakhir ini karena mengalami cedera.

Mengingat laga ini tidak lebih dari laga formalitas, maka laga ini bisa dimanfaatkan Stefano Pioli sebagai laga eksperimental. Pada laga ini ia bisa memainkan pemain-pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain dan ia juga bisa memainkan pemain-pemain muda berbakat yang ia miliki di tim mudanya.

Dengan skema 4-2-3-1, Juan Carizzo diprediksi menjadi starter pada laga ini, menggantikan Samir Handanovic yang mendapat kartu merah. Di sektor pertahanan bek muda Senna Miangue dan Andrea Ranocchia kemungkinan turun sejak menit awal pada laga ini. Nama gelandang muda Assane Gnokouri juga kemungkinan turun semenjak awal laga, di mana ia akan berduet bersama Felipe Melo di lini tengah Nerrazurri.

Di kubu tim tamu, pelatih Zdenek Scasny datang ke Italia dengan kepercayaan diri yang tinggi. Selain tengah berada dalam periode yang baik di liga domestik, mereka juga tidak memiliki masalah cedera yang berarti sehingga bisa turun dengan kekuatan penuh pada laga ini.

Dengan skema 4-4-2, duet David Lafata dan Borek Dockal akan menjadi tumpuan lini serang Sparta Praha semenjak awal laga.

 

Comments

comments

NO COMMENTS