Spalletti Meminta Roma Menjaga Motivasi Untuk Terus Menang

0
111

Spalletti Meminta Roma Menjaga Motivasi Untuk Terus Menang Bukares, Bolakini.net – Luciano Spalletti tak ingin AS Roma melepas pedal gas meski sudah lolos dari fase grup Liga Europa. Spalletti meminta Roma menjaga motivasi untuk terus menang.

Roma sudah menggenggam tiket babak 32 besar Liga Europa berkat kemenangan atas Viktoria Plzen di matchday 5 lalu. Giallorossi memastikan diri lolos dengan predikat sebagai juara Grup E.

Oleh karena itu, pertandingan terakhir melawan Astra Giurgiu, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB, sudah tak lagi menentukan untuk Roma. Tapi, Spalletti tetap menuntut timnya untuk tampil serius.

Spalletti Tuntut Konsistensi Roma

Bagi Spalletti, pertandingan ini bisa jadi ajang bagi Roma untuk terus mengasah mental juara. Dia berharap Roma tak kehilangan rasa lapar akan kemenangan.

“Saya mengharapkan tim untuk terus meningkatkan mental secara konsisten. Kami ingin menjadi tim yang hanya main untuk menang dan membuktikan diri,” ujar Spalletti dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami harus menjaga level penampilan kami saat ini, baik dalam hal permainan dan kebugaran kami. Mental adalah aspek di mana pertandingan dimenangi atau kalah, itulah mengapa jika Anda kalah di laga sebelumnya, Anda menghadapi pertandingan berikutnya dengan sedikit keraguan.”

“Kami harus menjadi tim yang memberi 100% di setiap kompetisi, setiap kali kami bertanding,” kata Spalletti menegaskan.

Comments

comments

NO COMMENTS