Villarreal Ingin Amankan Tiket 32 Besar Liga Europa Dari Steaua

0
121

 

15284113_10154926558030832_6238759383530278548_n

Villarreal, bolakini.net – Malam nanti pukul 23:00 WIB akan kembali digelar laga lanjutan ajang Liga Europa dari grup L. Sebagai tuan rumah, Villarreal akan menjamu Steaua Bucuresti di stadion Camp El Madrigal. Mampukah El Submarino Amarillo mengamankan 3 poin kandangnya dari Ros Albastrii untuk lolos ke babak selanjutnya ?

Persaingan untuk memperebutkan tiket babak 32 besar Liga Europa dari grup L sangat sengit. Karena keempat tim yaitu Osmanlispor, Zurich, Steaua Bucuresti dan juga Villarreal masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Untuk saat ini, Osmanlispor yang telah mengumpulkan 7 poin, berada dipuncak klasemen sementara. Sedangkan 3 tim lainnya memiliki raihan yang sama yaitu 6 poin.

Villarreal pada pertemuan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Romania. Tim asuhan Fran Escriba ini kembali meraih hasil imbang saat bertandang untuk menghadapi Osmanlispor 2-2. Bahkan El Submarino Amarillo harus menyerah dikandang dengan skor tipis 1-2 oleh Osmanlispor.

Satu-satunya kemenangan diraih El Submarino Amarillo dilaga perdana saat menjamu Zurich dengan skor 2-1. Dilaga terakhir, El Submarino Amarillo kembali meraih hasil imbang saat bertandang untuk menghadapi Zurich dengan skor 1-1. Begitupula diajang La Liga, El Submarino Amarillo hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang menghadapi Leganes hari Minggu lalu. El Submarino Amarillo menempati posisi ke 5 klasemen sementara La Liga dengan raihan 23 poin.

Steaua Bucuresti sebagai wakil dari Romania memiliki koleksi poin yang sama dengan musuhnya nanti. Kalah dilaga perdana 2 gol tanpa balas atas Osmanlispor, Ros Albastrii ditahan imbang oleh Villarreal dan juga Zurich. Kemenangan diraih saat menjamu Osmanlispor dilaga terakhir dengan skor tipis 2-1.

Sementara di Liga 1 Romania, Ros Albastrii masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 37 poin dari 19 laga yang telah mereka lakoni. Dalam laga terakhirnya hari Senin lalu, Ros Albastrii menghancurkan Pandurii Targu Jiu dengan skor 3-1.

Prediksi Formasi Dan Pemain Starter

Villarreal : 4-4-2

Sergio Asenjo, Jaume Costa, Musacchio, Mario Gaspar, Victor Ruiz, Trigueros, Rodri Hernandez, Samu Castillejo, Sansone, Alexandre Pato.

Steaua Bucuresti : 4-2-3-1

Nita, Tamas, Momcilovic, Tosca, Moke Abro, Pintilii, Muniru, Enache, William, Rick Boldrin, Adrian Popa I.

Comments

comments

NO COMMENTS