Jelang Laga Bayern Kontra Wolfsburg

0
99

jelang-laga-bayern-kontra-wolfsburg

Munich, bolakini.net – Ajang Bundesliga telah memasuki pekan ke 14. Malam nanti pukul 21:30 WIB akan berlangsung laga antara Bayern Muenchen sebagai tuan rumah yang akan menjamu Wolfsburg di Allianz Arena. Mampukah Die Bayern meraih kemenangan malam nanti untuk merebut kembali puncak klasemen sementara yang saat ini dipegang oleh RB Leipzig.

Bayern Muenchen telah melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada hari Rabu lalu. Die Roten finish pada peringkat ke dua grup D dengan raihan 12 poin, sedangkan Atletico Madrid lolos sebagai pemuncak klasemen grup D.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini sempat mengalami penurunan performa beberapa pekan lalu, setelah mereka ditahan imbang oleh Hoffenheim 1-1. Kemudian kalah tipis 1-0 saat bertandang untuk menghadapi Borussia Dortmund. Selanjutnya Die Roten kalah dengan skor 3-2 saat bertandang untuk menghadapi Rostov diajang Liga Champions.

Untungnya Die Roten dapat bangkit kembali dengan meraih 2 kemenangan beruntun di 2 laga terakhirnya diajang Bundesliga. Menang tipis atas Bayer Leverkusen 2-1 dan yang terakhir menghancurkan Mainz 05 dikandangnya sendiri dengan skor 1-3 pada hari Sabtu lalu. Saat ini Die Bayern menempati peringkat ke 2 klasemen sementara Bundesliga, berbeda 3 poin saja dari Si Banteng Merah.

Muenchen Ingin Rebut Kembali Puncak Klasemen

Wolfburg yang saat ini dilatih oleh Valerien Ismael sangat buruk menjalani Bundesliga musim ini. Die Wolfe hanya mampu mengumpulkan 10 poin dari 13 laga yang telah mereka lakoni, sehingga saat ini mereka berada diposisi ke 15 klasemen sementara.

Dalam 3 laga terakhirnya, Die Wolfe hanya berhasil meraih 1 poin saja, yaitu saat menahan imbang Ingolstadt 1-1. Sebelumnya Die Wolfe kalah tipis 0-1 saat menjamu Schalke 04. Dilaga terakhirnya, Die Wolfe kembali harus kehilangan 3 poin kandang setelah mereka dikalahkan oleh Hertha Berlin hari Sabtu lalu.

Jika melihat dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, sangat jelas Bayern Muenchen lebih unggul. Karena Die Wolfe hanya mampu memenangkan 2 laga saja. Sementara Die Roten sukses meraih 3 kemenangan beruntuk pada 3 pertemuan terakhir mereka.

Setelah ini, Muenchen akan bertandang untuk menghadapi Darmstadt 98 pada hari Sabtu depan. Sedangkan Die Wolfe akan bersiap untuk menjamu Eintracht Frankfurt.

Comments

comments

NO COMMENTS