Carlos Tevez Bimbang Tentukan Masa Depan Karirnya

0
129

carlos-tevez-bimbang-tentukan-masa-depan-karirnya-min

Mengenai masa depannya, Carlos Tevez mendapat tawaran bermain di China

Buenos Aires, bolakini.net – Penyerang dari Boca Juniors, Carlos Tevez saat ini tengah bimbang untuk menentukan masa depan karirnya di sepakbola. Tevez yang saat ini berusia 32 tahun belum memutuskan untuk bertahan di Boca Juniors. Dan ia juga telah mendapatkan penawaran untuk bermain di salah satu klub di China.

Pemain berkebangsaan Argentina itu kembali ke klub asalnya Boca Juniors pada tahun 2015 lalu. Tevez sebelumnya pernah membela dua klub besar di Premier League yaitu, Manchester United dan juga Manchester City. Kemudian ia meninggalkan Inggris dan berlabuh ke Italia untuk memperkuat Juventus selama dua musim.

Pemain yang telah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingannya pada musim ini memiliki rencana gantung sepatu dalam waktu dekat. Akan tetapi ia dibuat bimbang untuk mengambil keputusan setelah Shanghai Shenhua memberikan penawaran yang fantastis. Klub tersebut memberikan penawaran kontrak sebesar 40 juta euro untuk dirinya.

Walaupun besarnya tawaran yang diberikan kepadanya itu, ia masih belum mau langsung memutuskan tentang masa depannya. Ia masih tetap memikirkannya secara matang mengenai karirnya tersebut.

Keinginan untuk bertahan, namun tawaran membuat menderita

Tevez mengatakan bahwa yang ada dalam pemikirannya saat ini hanyalah bertahan bersama Boca. Ia menjelaskan betapa begitu cintanya ia kepada klub dimana merupakan tempat awal ia bermain sepakbola dalam level senior. Pemain yang memiliki keunggulana dalam kecepatan dan ketahanan tubuh itu juga mengucapkan bahwa ia tidak dapat membayangkan untuk meninggalkan klubnya saat ini.

“Sangatlah penting untuk kita berpikir tentang kehidupan kita didalam dan juga diluar lapangan. Namun saat ini didalam pemikiran saya hanyalah bertahan disini. Tapi tawaran itu membuat saya menderita,” ucapan Tevez yang dikutip oleh Soccerway.

“Hal ini membuat saya harus berpikir matang untuk membuat sebuah keputusan yang terbaik untuk diri saya. Pastinya rekan-rekan saya disini dan juga pelatih inginkan saya bertahan. Namun tetap saja keputusan itu adalah saya yang mengendalikannya,” lanjut Tevez.

“Ini merupakan hal sulit yang saat ini saya hadapi. Setiap orang pastinya menantikan jawaban dari saya mengenai kelanjutan saya dalam dunia sepakbola. Namun untuk hal ini saya tetap harus memikirkannya secara tenang dan serius,” tutup pemain yang timnas Argentina itu.

Comments

comments

NO COMMENTS