Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Kashima Antlers

0
169

Soccer Football - Atletico Madrid v Real Madrid - La Liga - Vicente Calderon, Madrid, Spain - 19/11/16 Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their second goal with team mates Reuters / Javier Barbancho Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Jakarta, bolakini.net – Real Madrid ingin merebut gelar juara Piala Dunia Antar Klub 2016. Dalam laga lanjutan ini, Real Madrid akan menghadapi Kasihma Antlers pada hari Minggu, 18 Desember 2016 mendatang.

FINAL PIALA DUNIA ANTAR KLUB

Setelah berhasil menaklukkan Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor 2-0 tengah minggu lalu, kini Real Madrid akan dihadapkan dengan sang juara J1 League, Kashima Antlers.

Perjalanan Madrid untuk memegang juara Piala Dunia Antar Klub ini tingal sedikit lagi.

Real Madrid tidak bisa menganggap remeh lawannya kali ini. Mengingat bahwa Kashima Antlers adalah pemegang juara J1 League, Real Madrid harus tetap bermain seperti biasanya. Dan juga mengingat bahwa pertandingan Final ini akan berlangsung di Jepang.

Meskipun namanya jarang terdengar di dunia sepakbola ini, Kashima Antlers memiliki permainan yang cukup bagus. Kashima mampu menaklukkan sang juara OFC CHampions League, Auckland City dan juga sang juara CAF Champions League, Mamelodi Sundowns.

Bukan Lawan Sembarang

Bahkan sang juara Libertadores, Atletico Nacional juga ditumbangkan oleh Kashima Antlers. Oleh sebab itu, Real Madrid tidak bisa memandang sebelah mata lawannya kali ini meskipun Real Madrid termasuk tim raksasa di Liga Spanyol.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid diprediksikan tetap akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga kali ini mengingat ini adalah laga Final Piala Dunia Antar Klub.

Formasi 4-4-3 diperkirakan masih akan digunakan oleh Real Madrid kali ini.

Keylor Navas juga sepertinya masih akan tetap dipercayakan untuk menjaga gawang El Real kali ini yang ditemani oleh Nacho Fernandez yang menggantikan posisi Pepe di depannya.

Di lini serang Real Madrid, Zidane masih akan menempatkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Lucas Vazquez yang menggantikan posisi Bale. Gareth Bale masih belum bisa dimainkan dalam pertandingan ini karena cidera yang dialaminya masih menghantuinya.

Di kubu Kashima Antlers, sang pelatih diprediksikan akan menggunakan formasi 4-2-2 seperti sebelumnya.

Kashima Antlers tidak memiliki permasalahan cidera dalam skuat nya kali ini, oleh karena itu sang pelatih pasti juga akan menurunkan skuat terbaiknya untuk merebut juara.

Shuhei Akasaki dan Shoma Doi diprediksikan akan ditaruh diujung tombak lini serang Kashima yang dibantu oleh Yasushi Endo dan Atsutaka Nakamura dari lini tengah. Gen Shojiu dan Naomichi Ueda akan ditaruh dilini pertahanan Kashima.

Comments

comments

NO COMMENTS