Antoine Griezmann Membahas Dua Momen Getir Dalam Karirnya di Tahun 2016

0
90

Antoine Griezmann Membahas Dua Momen Getir Dalam Karirnya di Tahun 2016Madrid, Bolakini.net – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membahas dua momen getir dalam karirnya di tahun 2016. Dua momen tersebut yakni final Liga Champions dan Euro 2016.

Griezmann bermain di final Liga Champions bersama Atletico. Melawan rival sekota, Real Madrid, Griezmann harus menangis karena kalah lewat babak adu penalti.

Tak lama berselang, Griezmann kembali menelan getir karena kalah di final. Kali ini bersama Prancis di final Euro 2016. Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah kalah dari Portugal dengan skor 1-0.

Griezmann mengaku tak begitu kecewa

“Salah satu final yang paling menyakitkan adalah final Liga Champions karena kami memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkannya dan sudah mempersiapkan perayaan dengan teman-teman,” buka Griezmann.

“Tapi pada akhirnya kami harus kalah lewat adu penalti,” sambungnya.

Meski mengalami dua kegagalan di final, Griezmann mengaku tak begitu kecewa dengan yang sudah ia lalui di tahun 2016. Eks pemain Real Sociedad ini berharap mendapatkan karir yang lebih baik pada tahun 2017 yang segera datang.

“Saya harap bahwa saya bisa memulai 2017 dengan lebih baik. Tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya lakukan di Atletico dan tim nasional. Mudah-mudahan saya bisa terus seperti ini,” harap Griezmann.

Comments

comments

NO COMMENTS