Robben Membuka Peluang Untuk Pindah ke Liga Super Cina

0
171

arjen-robben-wallpaper-shoot-ball-minBundesliga , Bolakini.net – Pemain Bayern Munchen Arjen Robben membuka peluang untuk pindah ke Liga Super Cina jika kontrak dia berakhir di Bayern Munchen.

Kontrak pemain sayap Munchen tersebut berakhir pada juni mendatang. Ia pun mulai membahas langkah karier selanjutnya, termasuk jika memang harus bergabung ke klub Liga Super China.

Ketika ditanya tentang prospek bermain sepak bola di Asia, Robben mengatakan: “Setiap orang harus secara pribadi menilai ini Anda tidak harus mengatakan bahwa ini bukanlah suatu pilihan Tapi juga tidak mengatakan bahwa Anda ingin pergi.

Nasib Robben Tak Menentu di Bayern

“Saya sekarang di Bayern. Tentu saja, saya berencana sedikit, saya berbicara dengan istri saya. Saya sekarang di tingkat atas. Anda harus melihat apa yang datang berikutnya.

“Bisa saja saya ke Amerika Serikat atau China. Semua tidak pasti. Sebab, saya juga membuka kans untuk kembali ke Belanda. Saya tak menutup peluang apapun,” ucapnya.

“Perpanjangan kontrak belum menjadi masalah. Saya berkonsentrasi pada enam bulan ke depan dan saya ingin memenangkan kejuaraan.

Nasib Robben di Bayern memang sedang tak menentu karena sisa masa kontraknya. Namun, eks Chelsea dan Real Madrid itu tak mau ambil pusing.

Pria 32 tahun itu memilih untuk fokus sepenuhnya terhadap laga-laga yang dijalani Bayern.

Comments

comments

NO COMMENTS