Pilihan Ezra Walian Tetap Bertahan Bermain di Eropa

0
94

Pilihan Ezra Walian Tetap Bertahan Bermain di Eropa-min

Arema FC gagal menggaet Ezra Walian dari Ajax Amsterdam II

Jakarta, bolakini.net – Keinginan Arema FC dan klub-klub Indonesia merekrut Ezra Walian tampaknya bertepuk sebelah tangan. Ezra memilih untuk menghormati tetap berkarier di Eropa.

Arema FC menjadi tim yang santer dikabarkan berniat menampung Ezra jika proses naturalisasinya menjadi WNI sudah selesai. Kehadiran pemain 19 tahun itu akan menambah kepercayaan diri ‘Singo Edan’ menghadapi kompetisi 2017.

Agen Ezra Walian, Wide Putra Ananda, mengatakan bahwa pemainnya itu merasa terhormat mendapatkan tawaran tersebut. Namun Ezra tidak bisa bergabung karena masih terikat kontrak dengan klubnya, Ajax Amsterdam II. Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, kontraknya sampai bulan Juni 2017.

“Dia hanya menyampaikan terima kasihnya dan salam hormat karena Arema FC karena tertarik kepadanya. Dia tahu bahwa Arema salah satu tim besar di Indonesia. Tapi Ezra masih memiliki kontrak dan dia menghormati kontraknya,” ujar Wide saat dihubungi tadi malam.

Proses naturalisasi Ezra diketahui masih dalam tahap proses. Jika pun sudah resmi menjadi WNI, Wide menegaskan Ezra akan tetap berkarier di Eropa.

“Saat ini, Ezra mengaku masih akan tetap berkompetisi di Eropa sampai beberapa tahun ke depan. Mohon doanya juga agar Ezra bisa makin sukses berkompetisi di Eropa,” katanya.

Comments

comments

NO COMMENTS