Piala Afrika 2017 Dibuka Dengan Dua Skor Imbang

0
123

Piala Afrika 2017 Dibuka Dengan Dua Skor Imbang-min

Skor 1-1 menjadi hasil dua pertandingan pembuka Piala Afrika 2017

Jakarta, bolakini.net – Piala Afrika 2017 sudah mulai bergulir, Sabtu (14/1). Dua laga awal di Grup A antara Gabon melawan Guinea-Bissau dan Burkina Faso melawan Kamerun berakhir dengan skor identik 1-1.

Bermain di Stade de l’Amatie, tuan rumah Gabon unggul terlebih dahulu di menit ke-52 lewat gol dari bintangnya Pierre-Emerick Aubameyang yang dengan apik memanfaatkan umpan dari Denis Bouanga. Namun tiga poin untuk Gabon sirna di menit terakhir pertandingan setelah Guinea-Bissau menyamakan kedudukan lewat gol Juary Soares. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Dalam laga berikutnya yang dihelat di tempat yang sama, Kamerun unggul di menit ke-35 setelah Benjamin Moukandjo membobol gawang Burkina Faso. Namun Burkina Faso membalas di babak kedua lewat gol Issoufou Dayo di menit ke-75. 15 menit pertandingan sisa, kedua tim gagal mencetak gol dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut persaingan di Grup A Piala Afrika 2017 masih ketat. Keempat tim memiliki jumlah poin sama yakni 1 dan selisih gol yang sama. Dalam pertandingan berikutnya di tanggal 18 Januari, Gabon akan menghadapi Burkina Faso sementara Kamerun menantang Guinea-Bissau.

Comments

comments

NO COMMENTS