Andik Rendika Rama Putuskan Pergi Dari Persija

0
137

Andik Rendika Rama Putuskan Pergi Dari Persija-min

Persija kehilangan Andik Rendika Rama yang memutuskan untuk hengkang

Jakarta, bolakini – Persija Jakarta kembali kehilangan salah satu pemainnya, Andik Rendika Rama. Bek kelahiran Gresik itu meninggalkan Persija karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Rendika memilih hengkang dari Persija dan bergabung bersama Madura United. Ia juga sudah menjalani latihan sejak Minggu (15/1).

Rendika mengatakan alasan hengkang dari Persija karena dia ingin lebih dekat dengan keluarga, meski sejatinya dia masih betah membela ‘Macan Kemayoran’.

“Sebenarnya saya pribadi ingin bermain di Persija. Tapi orang tua saya minta agar saya bisa bermain dekat dari rumah. Apalagi saat ini nenek saya sedang sakit, jadi saya bisa membantu nenek kalau berobat,” ujar Rendika kepada detiksport, Senin (16/1).

Pemain 23 tahun itu juga mengaku alasan menerima pinangan Madura United karena memiliki prospek yang bagus ke depannya. Dia berharap bisa memberikan kontribusi bagi klub barunya itu.

“Ada beberapa tim yang sempat nawarin, tapi mungkin saya melihat Madura United lebih menjanjikan ke depannya. Semoga saya bisa membawa Madura United lebih baik,” katanya.

Comments

comments

NO COMMENTS