Lionel Messi Kembali Dalam Ajang Internasional

0
105

Lionel Messi Kembali Dalam Ajang Internasional

Buenos Aires, bolakini.net – Beberapa waktu lalu kita semua mendengar kabar bahwa sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi akan pensiun dari dunia sepakbola Internasional. Namun kabar tersebut kini sudah ditepis oleh Messi sendiri. Lantas apa alasannya?

Kini Lionel Messi menjelaskan alasannya mengapa Ia tidak jadi pensiun dalam dunia sepakbola ini setelah Ia sempat mengeluarkan pendapat bahwa akan pensiun.

Kembalinya “Messiah”

Berawal dari kekalahan Argentina kontra Chile dalam ajang final Copa America lalu, dan juga kegagalan Messi mengeksekusi pinalti saat itu.

Ternyata kini Messi memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa dirinya tidak jadi undur diri dari dunia sepakbola internasional ini.

Sang manajer Timnas Argentina, Edgardo Bauza juga membujuk Lionel Messi untuk tetap bertahan di kancah Internasional ini dan kenyataannya berhasil. Messi akan tetap bertahan dengan Argentina dalam ajang Internasional.

Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya masih ingin berusaha dan membela Argentina lagi dalam ajang Internasional. Ia ingin mempersembahkan trofi bagi negaranya Argentina di kesempatan yang akan datang nanti.

Messi mengatakan bahwa dirinya sudah memutuskan bahwa akan tetap membela sepakbola Argentina di waktu selanjutnya nanti, dan juga keputusan ini sudah dipikirkan oleh dirinya dengan matang.

Keputusan terakhir Messi

“Saya sudah memikirkan tentang ini, ambisi saya kini sudah kembali. Saya masih ingin membela sepakbola Argentina.

Saya juga masih ingin juga berusaha untuk mempersembahkan trofi bagi negara tercinta saya ini” Ucap messi.

“Terima kasih kepada para fans saya dan orang orang yang sudah mendukung saya lagi dalam menjalani ajang Internasional ini, saya akan memberikan yang terbaik kepada negara saya”

“Saya akan menjadikan kekalahan Argentina dalam Copa America kemarin ini sebagai pelajaran bagi saya. Sebenarnya ambisi saya masih sangat besar untuk merebut trofi bagi Argentina” sambung Messi.

“Jujur saya sangatlah kecewa kepada diri saya kemarin setelah kalah dari Chile dalam laga final Argentina. Namun kini saya sudah bangkit kembali dan siap untuk berjuang bersama Argentina kembali dikesempatan yang akan datang.” tutup Messi dalam wawancaranya.

Comments

comments

NO COMMENTS