Manajer Persib Bandung Mengaku Sudah Deal Dengan Vitor Saba

0
118

Manajer Persib Bandung Mengaku Sudah Deal Dengan Vitor SabaBandung, BolaKini.net – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sudah menemui kesepakatan nilai kontrak dengan gelandang asal Brasil, Vitor Rodriguez Saba.

Namun, Umuh belum bisa memastikan kapan eks pemain Flamingo tersebut akan tiba di Bandung.

“Secepatnya Vitor Saba akan bergabung. Kami sudah deal soal nilai kontrak, jadi dia tinggal datang ke sini (Persib), ujar Umuh Kamis (19/1/2017) malam.

Diakui Umuh, perekrutan Vitor Saba merupakan keinginan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang kini sedang mengikuti kursus lisensi A AFC di Bangkok, Thailand hingga awal Februari nanti.

Kedatangan Vitor Saba tidak harus melalui proses seleksi lantaran rekam jejak mantan gelandang Flamengo dinilai cukup mumpuni untuk menambah kekuatan Maung Bandung musim ini.

“Vitor Saba tidak akan menjalani seleksi. Kami sekarang sedang menunggu keputusan dia datang ke Bandung. Mudah-mudahan cepat datang,” harap Umuh lagi.

Kehadiran Vitor Saba melengkapi slot pemain asing Persib Bandung sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan PSSI saat ini.

Umuh berharap Persib dapat mencapai target juara ISL 2017 dan Piala Presiden yang rencananya digelar pada akhir Januari.

Comments

comments

NO COMMENTS