Bertandang Hadapi Bremen, Muenchen Menuju Kemenangan Beruntun Ke 7

0
96

Bertandang Hadapi Bremen, Muenchen Menuju Kemenangan Beruntun Ke 7

Bremen, bolakini.net – Kurang dari 3 jam lagi akan dilangsungkan laga lanjutan ajang Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan ke 18. Mempertemukan antara Werder Bremen sebagai tuan rumah yang akan menjamu pemuncak klasemen sementara yaitu Bayern Muenchen di Weserstadion. Jika mampu memenangkan laga tandang ini, maka Muenchen berhasil meraih 7 kemenangan beruntunnya diajang Bundesliga.

Werder Bremen dibawah asuhan Alexander Nouri meraih hasil buruk beberapa pekan terakhir ini. Tim berjulukan Die Werderaner tak mampu meraih satupun kemenangan dari 5 laga terakhir yang telah mereka lakoni. Tercatat Die Werderaner hanya mampu meraih 3 hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan. Hasil imbang pertama diraih pada laga penutup tahun 2016 diakhir bulan Desember lalu saat bertandang untuk menghadapi Hoffenheim dengan skor 1-1.

Sementara dilaga perdana tahun 2017, Die Werderaner ditahan imbang oleh Karlsruher SC dalam laga persahabatan dan juga Club Brugge dengan skor 1-1. Berikutnya Die Werderaner kalah tipis 2-1 saat bertandang untuk menghadapi Eintracht Braunschweiger. Sedangkan dilaga perdana Bundesliga untuk membuka tahun 2017 yang sekaligus juga laga terakhir mereka, Die Werderaner kalah tipis 1-2 saat menjamu Borussia Dortmund pada hari Sabtu lalu. Kekalahan itu membuat Die Werderaner tak beranjak dari posisi ke 15 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 16 poin. Hanya satu tingkat saja diatas Hamburger SV yang berada pada zona degradasi.

Bremen Tak Mampu Cetak Gol Ke Gawang Muenchen

Bayern Muenchen sedang berada dalam jalur kemenangan sejak akhir tahun 2016 dan diawal tahun 2017 ini. Pasukan Carlo Ancelotti selalu menang disemua laga Bundesliga yang telah mereka lakoni. Sejak menelan kekalahan saat bertandang ke Dortmund dengan skor 1-0. Awal kemenangan diraih saat menjamu Bayer Leverkusen dengan skor tipis 2-1, kemudian giliran Mainz 05 dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-3.

Selanjutnya giliran Wolfsburg yang dihantam 5 gol tanpa balas, lalu Die Roten menang tipis 0-1 saat bertandang menghadapi Darmstadt 98. Die Roten menutup tahun 2016 dengan indah usai menghancurkan rival terdekatnya yaitu RB Leipzig 3 gol tanpa balas. Dilaga terakhirnya, Die Roten juga menang tipis saat bertandang untuk menghadapi Freiburg dengan skor 1-2. Rentetan kemenangan ini memperkokoh posisi Die Roten sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 42 poin.

Kalau dilihat dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, sudah pastilah Bayern Muenchen jauh lebih unggul. Karena dari 5 laga tersebut, Werder Bremen tak mampu sekalipun meraih kemenangan, yang lebih parahnya lagi mereka tak mampu menyarangkan 1 gol pun ke gawang Muenchen.

Comments

comments

NO COMMENTS