Laga Bertajuk “Saling Bunuh” Antara Inter Milan vs Lazio 1 Februari

0
101

Laga Bertajuk "Saling Bunuh" Antara Inter Milan vs Lazio 1 FebruariMilan. BolaKini.net – Inter Milan akan menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia 2016/17, Rabu (01/2). Kedua tim akan tampil habis-habisan di partai satu leg ini demi lolos ke empat besar.

Bagi kedua tim, ajang Coppa Italia adalah kompetisi yang sangat berharga, merupakan ajang di mana mereka berpeluang meraih trofi musim ini. Kesempatan mereka di sini lebih baik daripada di Serie A.

Karena itu, kedua tim akan berjuang sekuat tenaga untuk saling bunuh di Giuseppe Meazza.

Baik Inter Milan atau Lazio yang lolos akan menghadapi AS Roma atau Cesena di partai dua babak semifinal.

Di atas kertas, Inter lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal. Selain bermain di kandang sendiri, performa Inter asuhan eks Lazio juga sedang menanjak di beberapa partai terakhir mereka.

Inter selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi termasuk menang 2-1 ketika bertemua Sparta Praha dalam laga terakhir Fase grup Liga Europa dan mengalahkan Bologna 3-2 lewat extra time di babak 16 besar Coppa Italia.

Sementara Lazio justru sebaliknya, tim asuhan Simone Inzaghi selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Setelah menyingkirkan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia, berturut-turut kalah 0-2 saat tandang ke markas Juventus dan 0-1 menjamu Chievo di Serie A.

Pioli sendiri pun sudah menegaskan kalau dia ingin membawa Inter ke semifinal.

Kekalahan yang mengejutkan atas Chievo bahkan Lazio harus merelakan posisinya di peringkat empat klasemen sementara Serie A direbut Inter. Semangat serta kepercayaan diri Lazio sedang berada dalam kondisi krisis.

Inter sudah bertemu lazio musim ini yaitu di ajang Serie A. Dalam partai Giornata 18 itu, Inter menbantai Lazio 3-0 di Giuseppe Meazza melalui gol Ever Banega dan Mauro Icardi.

Namun, Inter juga harus mewaspadai motivasi Lazio untuk bangkit dari keterpurukan dan membalas kekalahan mereka sebelumnya. Dengan kualitas dasar yang mereka miliki, Lazio tetap lawan yang berbahaya.

ERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Brozovic; Candreva, Banega, Eder; Icardi.
Lazio (4-3-3): Strakosha; Patric, Wallace, De Vrij, Radu; Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Lulic.

Comments

comments

NO COMMENTS