Prediksi Copa Del Rey Leg Kedua Antara Barcelona vs Atletico Madrid

0
110

Prediksi Copa Del Rey Leg Kedua Antara Barcelona vs Atletico MadridBarcelona, BolaKini.net – Keinginan Barcelona untuk mempertahankan trofi Copa Del Rey mereka sudah semakin kenyataan setelah di leg pertama meraih kemenangan 1-2 di markas Atletico Madrid.

Otomatis mereka hanya perlu menahan imbang perlawanan Atletico Madrid di leg kedua semifinal Copa Del Rey yang jatuh pada hari Rabu (8/2) dini hari.

Meski kalah di leg pertama, harapan belum sepenuhnya pupus bagi Atletico Madrid. Mereka hanya tertinggal defisit satu gol saja, sehingga kans mereka untuk membalikkan kedudukan masih cukup lebar.

Tapi kubu tim tamu tengah dihadapi dengan tugas yang berat di leg kedua nanti. Dikarenakan Barcelona bermodal keunggulan dua gol tandang di leg pertama, sehingga mereka harus bisa menang dengan selisih dua gol untuk memastikan bisa lolos ke Final Copa Del Rey musim ini.

Jika melihat pada sejarah pertemuan kedua tim, laga leg kedua ini kemungkinan besar akan menjadi milik tuan rumah. Tercatat dari enam kunjungan terakhir Atletico ke Camp Nou, belum pernah sekalipun mereka meraih kemenangan di markas Barca tersebut.

Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang sangat berat untuk Atletico Madrid.

Sebelum laga penentuan ini, pelatih Luis Enrique dikabarkan tidak bisa memainkan sejumlah pemain utamanya. Seperti Rafinha, Lucas Digne, Sergio Busquets dan Andres Iniesta dipastikan absen pada laga ini karena masih mengalami cedera.

Luis Enrique sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Luis Suarez yang diistirahatkan akhir pekan lalu akan kembali menjadi starter bersama dengan Lionel Messi dan Neymar di lini depan.

Sedangkan Jasper Cillessen dan Gerard Pique masih akan tetap menjadi benteng kokoh tuan rumah di laga nanti.

Di kubu anak asuh Diego Simeone ini datang ke Catalan dengan sejumlah masalah badai cedera yang menimpa timnya. Seperti Jose Gimenez, Tiago, Oblak dan Augusto Fernandez harus absen di leg kedua karena masih cedera.

Simeone sendiri diperkirakan masih akan menurunkan skema 4-4-2, yang akan menduetkan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann di lini depannya. Di sektor sayap, Nicolas Gaitan akan bermain starter bersama Yannick Carrasco.

 

Comments

comments

NO COMMENTS