Muenchen Akan Menjamu Wolfsburg Subuh Nanti

0
155

Muenchen Akan Menjamu Wolfsburg Subuh Nanti

Munich, bolakini.net – Subuh nanti pukul 02:45 WIB akan kembali dilangsungkan laga lanjutan DFB Pokal. Akan mempertemukan antara Bayern Muenchen yang akan menjamu Wolfsburg di Allianz Arena. Mampukan Die Roten memenangkan laga dan lolos ke babak selanjutnya ? Atau malahan Die Wolfe yang memberikan kejutan ?

Bayern Muenchen saat ini masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 46 poin. Meskipun tim asuhan Carlo Ancelotti ini harus puas berbagi poin karena berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Schalke 04 dilaga terakhirnya hari Sabtu lalu. Karena dilaga lainnya RB Leipzig harus menerima kekalahan saat bertandang untuk menghadapi Borussia Dortmund dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Aubameyang.

Sementara 2 laga lainnya ditahun 2017 ini, berhasil ditutup dengan kemenangan oleh Die Roten. Yang pertama dilaga perdana saat bertandang untuk menghadapi Freiburg dengan skor tipis 1-2. Berikutnya Die Roten juga meraih hasil yang sama 1-2 saat melawat ke kandang Werder Bremen dipekan ke 18. Pada laga persabahatan untuk membuka tahun 2017, Die Roten sukses menghancurkan wakil Belgia yaitu KAS Eupen dengan skor telak 0-5.

Muenchen Masih Kokoh, Wolfsburg Sedang Terpuruk

Wolfsburg dibawah asuhan Valerien Ismael sedang terpuruk dalam menjalani musim ini. Pada saat ini Die Wolfe hanya sedikit saja berada diatas jurang degradasi. Karena mereka menempati posisi ke 14 klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan hanya 19 poin saja. Bahkan pada laga persahabatan pembuka tahun 2017 lalu, Die Wolfe hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu tim divisi 2 yang sedang terpuruk yaitu Erzgebirge Aue.

Beruntung dilaga perdana Bundesliga, Die Wolfe sukses mengalahkan tamunya Hamburger SV dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Mario Gomez. Namun sayang sekali pada 2 laga terakhirnya, Die Wolfe harus menelan 2 kekalahan beruntun. Diawali saat poin kandangnya dicuri oleh Ausgburg karena mererka kalah 1-2. Dilaga terakhir hari Sabtu lalu, Die Wolfe menyerah 1-0 saat melawat ke kandang Koln.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim ini disemua ajang, Wolfsburg hanya mampu mengamankan 1 kali kemenangan saja. Sementara sisa 4 laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Bayern Muenchen. Bahkan dilaga terakhir mereka pada pertengahan bulan Desember tahun lalu, Wolfsburg dihantam telak 5 gol tanpa balas oleh Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Comments

comments

NO COMMENTS