Prediksi Pertandingan Crotone vs Juventus 9 Februari

0
95

Prediksi Pertandingan Crotone vs Juventus 9 FebruariTurin, BolaKini.net – Crotone dijadwalkan akan menjalani pertandingan tunda giornata ke 18 Serie A dengan menjamu tim pemuncak klasemen, Juventus.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis dini hari (9/2) di Stadio Ezio Scida, Crotone, Calabria, pada pukul 00.00 WIB.

Pertemuan kedua tim ini merupakan pertandingan tunda giornata ke 18 Serie A. Yang seharusnya laga ini sudah dimainkan 21 Desember lalu, namun tertunda karena Juventus harus berpatisipasi di pertandingan final Supercoppa Italia.

Crotone memiliki beban cukup berat mengahadapi pertandingan ini, mengingat posisi mereka yang kini berada di peringkat dua terbawah.

Bagi Juventus sendiri, raihan poin di pertandingan ini akan makin memperlebar jarak mereka dengan para pesaing di papan atas klasemen.

Crotone menghadapi pertandingan ini dengan kurang percaya diri, setelah rangkaian hasil buruk di musim ini. Dalam pertandingan sebelumnya di giornata ke-23 lalu, mereka harus kembali menelan kekalahan 1-0 dari tim sesama penghuni zona merah, Palermo.

Meski dua pertandingan sebelumnya mereka meraih hasil bagus dengan menundukan Empoli 4-1 dan berhasil menahan tim kuda hitam, Genoa 2-2.

Maka dengan berlaga di hadapan publik sendiri, diyakini I Pitagorici akan menargetkan setidaknya satu poin agar bisa membantu asa mereka untuk tetap bertahan di Serie A musim depan.

Dalam enam pertandingan terakhir di Serie A, mereka hanya mampu mengumpulkan empat poin, hasil dari satu kali kemenangan, satu hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Dengan raihan ini membuat mereka harus mendekam di posisi 19 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, selisih sembilan poin dari Empoli di peringkat 17 dan unggul empat poin atas Pescara di posisi 20.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, JuventusĀ berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

Dengan hasil itu, mereka kokoh di puncak klasemen sementara mengantongi 54 poin, unggul enam poin dari Napoli di peringkat dua.

Comments

comments

NO COMMENTS