Ligue 1 Pekan Ke 25, Bordeaux Kontra PSG

0
16

Ligue 1 Pekan Ke 25, Bordeaux Kontra PSG

Bordeaux, bolakini.net – Laga lanjutan ajang Ligue 1 yang telah memasuki pekan ke 25 akan digelar dinihari nanti pukul 02:45. Mempertemukan antara tuan rumah Bordeaux yang akan menjamu PSG di Stade Matmut-Atlantique. Mampukah Les Girondins membalas kekalahan telak mereka 1-4 pada ajang Copa de La Ligue akhir Januari lalu ?

Girondins de Bordeaux yang saat ini dilatih oleh Jocelyn Goruvennec sedang dilanda badai cedera. Beberapa pemain seperti Ounas, Lewczuk, Traore dan Toure dipastikan bakal absen dalam laga nanti. Sempat terpuruk diakhir tahun 2016, Les Girondins meraih hasil cukup memuaskan ditahun 2017 ini. Karena Les Girondins hanya mengalami kekalahan 1 kali saja yaitu saat menjamu PSG diajang Copa de La Ligue. Sisa 8 laga lainnya, 6 berhasil dilewati dengan kemenangan dan 2 berakhir imbang.

Setelah kalah dari PSG, Les Girondins tak terkalahkan pada 4 laga terakhirnya. Berawal saat Les Girondins mempermalukan tuan rumah Nancy dengan skor 0-2, berikutnya Les Girondins menang tipis atas Dijon 2-1. Selanjutnya Les Girondins harus puas berbagi poin karena ditahan imbang oleh Rennes dengan skor 1-1. Dilaga terakhirnya, Les Girondins sukses menghancurkan tuan rumah Caen 4 gol tanpa balas. Saat ini Les Girondins menempati posisi ke 7 klasemen sementara dengan total raihan 36 poin, sama dengan Saint Etienne dan juga Olympique Marseille.

Bordeaux Dilanda Badai Cedera, PSG Tak Terkalahkan

PSG dibawah asuhan Unai Emery dipastikan tampil tanpa diperkuat oleh Pastore, Trapp dan juga Verratti yang sedang mengalami cedera. Dengan total raihan 52 poin, Les Parisiens saat ini berada diposisi ke 2 klasemen sementara Ligue 1, terpaut 3 angka saja dari AS Monaco. Bahkan dari 10 laga yang dilalui oleh Les Parisiens, tak sekalipun mereka menderita kekalahan. 9 laga sukses dilewati dengan kemenangan, sementara 1 laga berakhir imbang 1-1 saat menjamu Monaco.

Hasil imbang tersebut memutus rentetan kemenangan Les Parisiens yang sudah mencapai angka 7. Membuka tahun 2017 dengan kemenangan telak atas Club Africain 3-0, selanjutnya giliran Bastia yang dihantam 7 gol tanpa balas. Kemudian giliran Metz, Rennes dan juga Nantes. 2 laga terakhir sukses dilalui dengan kemenangan atas Dijon dan juga Lille.

Dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, sudah pasti PSG lebih diunggulkan. Karena Bordeaux hanya mampu memenangkan 1 laga saja, sementara PSG berhasil memenangkan 2 laga yang juga 2 pertemuan terakhir mereka. Sementara 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Comments

comments

NO COMMENTS