Prediksi Pertandingan Crotone vs AS Roma 12 Februari

0
129

Prediksi Pertandingan Crotone vs AS Roma 12 FebruariRoma, BolaKini.net – Pada tengah pekan kemarin, Crotone kalah 0-2 saat menjamu Juventus di partai tunda giornata ke 18 Serie A 2016/17.

Dan pada akhir pekan, Crotone akan kedatangan tamu yang tidak kalah bahayanya yang saat ini berperingkat 2 yaitu AS Roma.

Crotone akan menjamu Roma di giornata 24, Minggu (12/2). Tuan rumah kan meladeni AS Roma dengan kekuatan penuh mereka, termasuk sang predator gol yang bernama Edin Dzeko.

Roma sudah bisa kembali diperkuat Mohamed Salah, winger yang tampil impresif bersama negaranya Mesir di ajang Piala Afrika. Dengan  kembali pemain itu, juga kembalinya Diego Perotti yang telah pulih dari cedera, pekerjaan Dzeko sebagai ujung tombak pun akan semakin mudah.

Crotone harus menghadapi teror yang berbahaya dari Edin Dzeko, yang selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya di semua ajang dengan total mencetak 6 gol. Termasuk saat mencetak dua gol saat Roma membantai Fiorentina 4-0 di Stadio Olimpico.

Edin Dzeko pun menjadi top skor sementara Serie A 2016/17 dengan total 17 gol dan akan menjadi ancaman yang nyata untuk tuan rumah.

Di tim Crotone, Lorenze Crisetig sudah terhindar dari skorsing. Tapi, pelatih Davide Nicola harus kehilangan pemain kreatif Marcus Rohden yang masih terkena cedera. Tentu bakal sulit bagi mereka untuk meraih poin penuh yang sangat dibutuhkan untuk keluar dari zona merah.

Sedangkan di kubu AS Roma, dengan kembalinya Salah dan Perotti, sang pelatih Luciano Spaletti diyakini akan menggunakan lagi skema 4-2-3-1 yang biasa dipakai di awal musim. Yang artinya, Stephan El Shaarawy bakal kembali ke bangku cadangan.

Roma butuh kemenangan untuk menghindari kejaran Napoli dan menjaga jarak dengan Juventus.

Kemenangan juga bisa menjadi pemanas mesin sekaligus penjaga momentum sebelum melakoni lawatan ke El Madrigal untuk menghadapi Villarreal di babak 32 besar Liga Europa leg pertama.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Crotone (4-4-2): Cordaz; Mesbah, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Stoian, Barberis, Crisetig, Nalini; Trotta, Falcinelli.
Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Rudiger; Strootman, De Rossi; Perotti, Nainggolan, Salah; Dzeko.

Comments

comments

NO COMMENTS