Sempat Tertunda, Osasuna Akan Jamu Madrid Subuh Nanti

0
196

Sempat Tertunda, Osasuna Akan Jamu Madrid Subuh Nanti

Pamplona, bolakini.net – Setelah sempat terdunda karena badai yang merusak stadion, laga antara Osasuna yang akan menjamu Real Madrid akan dilangsungkan subuh nanti pukul 02:45 WIB. Laga lanjutan ajang La Liga pekan ke 22 ini akan dilangsungkan di Estadio El Sadar.

Osasuna dibawah asuhan Vasijevic masih tak beranjak sebagai juru kunci klasemen sementara La Liga. Karena Los Rojillos hanya mampu mengumpulkan 10 poin saja dari 21 laga yang telah mereka lakoni. Bahkan subuh nanti, beberapa pemain dipastikan bakal absen karena cedera, seperti Javi Flano, Nauzet Perez, Digard dan Miguel Flano. Sementara Roberto Torres juga absen karena terkena kartu merah.

Lebih parahnya lagi, Los Rojillos tak mampu sekalipun meraih kemenangan dalam 7 laga terakhir yang telah mereka lalui ditahun 2017 ini. Tercatat Los Rojillos menelan 3 kalah kekalahan yang didapatkan pada laga persabahatan perdana 2017 saat dihancurkan Eibar 0-3. Sedangkan 4 laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Dilaga terakhir, Los Rojillos kalah tipis 3-2 saat bertandangn untuk menghadapi Real Sociedad.

Madrid Tampil Tanpa Kroos Dan Bale

Real Madrid dipastikan tampil tanpa Toni Kroos yang mendapatkan hukuman kartu merah dan juga Gareth Bale yang menderita cedera. Tim asuhan Zinedine Zidane ini sempat meraih hasil kurang baik dipertengahan bulan Januari lalu. Usai menelan kekalahan tipis atas tuan rumah Sevilla 2-1, Los Blancos harus tersingkir dari Copa del Rey. Karena mereka kalah aggregat dari Celta Vigo 4-3.

Beruntung pada 2 laga terakhirnya diajang La Liga, El Real mampu mengamankan 6 poin yang didapat dari Malaga dan juga yang terakhir Real Sociedad. Sampai saat ini, Los Blancos masih kokoh sebagai puncak klasemen sementara La Liga dengan total raihan 46 poin. Meskipun dibayang-bayangi oleh Barcelona yang yang memiliki poin 45, El Real masih menyisakan 2 laga lagi yang memungkinkan untuk kembali menjauhi Barca.

Dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua tim ini, sudah jelas Real Madrid yang lebih unggul. Karena raihan terbaik Osasuna yaitu hanya mampu menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 ditahun 2013 silam. Sementara 4 laga semuanya berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan total menyarangkan 13 gol dan hanya kemasukan 2 gol saja.

Comments

comments

NO COMMENTS