Roma Harus Menang Lawan Crotone Untuk Rebut Kembali Posisi Ke 2 Dari Napoli

0
113

Roma Harus Menang Lawan Crotone Untuk Rebut Kembali Posisi Ke 2 Dari Napoli

Crotone, bolakini.net – Beberapa saat lagi, tepatnya pukul 18:30 WIB akan berlangsung laga lanjutan ajang Serie A pekan ke 24. Mempertemukan antara tuan rumah Crotone yang akan menjamu AS Roma di Stadio Ezio Scida. Mampukah i Giallorossi mencuri 3 poin dari kandang Pitagorici untuk kembali merebut posisi ke 2 klasemen yang dicuri oleh Napoli ?

Crotone dibawah asuhan Davide Nicola masih belum mampu beranjak dari zona degradasi sampai saat ini. Karena Pitagorici hanya mampu mengumpulkan 13 poin saja dari 23 laga yang telah mereka lakoni. Bersama dengan Palermo dan Pescara, ketiga tim ini sangat sulit untuk keluar dari jurang degradasi.

Dari 6 laga yang telah dilakoni pada tahun 2017 ini, Pitagorici hanya berhasil mengumpulkan 4 poin saja. Yang didapat dari 1 kali hasil imbang saat melawan tuan rumah Genoa 2-2 dan saat menghancurkan Empoli dengan skor telak 4-1 pada akhir Januari lalu. Sedangkan 4 laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Dimulai pada laga perdana 2017, Pitagorici kalah tipis dari tuan rumah Lazio 1-0. Pada 2 laga terakhirnya, Pitagorici harus menelan kekalahan 1-0 dari Palermo dan juga 0-2 saat menjamu Juventus.

Roma Harus Menang Untuk Kembali Raih Posisi 2

AS Roma sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi karena mereka menghancurkan Fiorentina 4 gol tanpa balas dilaga terakhirnya. Tim asuhan Luciano Spalletti ini meraih hasil cukup memuaskan dalam ajang Serie A ditahun 2017. Karena i Giallorossi berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya 1 kali saja menelan kekalahan. Kekalahan itu didapatkan saat bertandang untuk menghadapi Sampdoria dengan skor 3-2 pada akhir bulan Januari.

Sementara laga lainnya berakhir dengan kemenangan, saat menang tipis atas tuan rumah Genoa 0-1 dilaga perdana 2017 dan juga tuan rumah Udinese. Berikutnya giliran Cagliari yang menyerah tipis di Olimpico dengan skor 1-0. Sementara 2 laga diajang Copa Italia juga sukses ditutup dengan kemenangan. Yang pertama saat menghancurkan Sampdoria 4 gol tanpa balas, berikutnya menang tipis atas Cesena 2-1.

Kedua tim ini baru sekali saja bertemu, karena Crotone baru dimusim ini saja naik ke Serie A sebagai tim promosi. Pada pertemuan yang digelar diakhir September tahun lalu, Crotone dihancurkan 4 gol tanpa balas oleh Roma di Stadion Olimpico.

Comments

comments

NO COMMENTS