Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Napoli

0
122

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Napoli

Jakarta, bolakini.net – Salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid ingin mempertahankan trofi Liga Championnya. Oleh sebab itu maka mereka harus memenangkan laga kontra Napoli.

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis, 16 Februari mendatang. Pertandingan ini juga akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu.

Sampai saat ini, Real Madrid belum pernah terkalahkan dalam ajang Liga Champions. 3 kemenangan dan 3 kali seri-lah yang diraih oleh Los Blancos sampai saat ini.

Kini Cristiano Ronaldo dan kawan kawan akan memasuki babak knockout dan tentu saja pasti performa mereka berbeda dengan biasanya.

Laga kontra Napoli nanti akan menjadi laga pertama kalinya lagi setelah pertemuan terakhir pada 30 tahun yang lalu dalam ajang Liga Champions.

Saat itu, Madrid mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan total agregat skor 3-1. Akankah Real Madrid mengulangi tren positif tersebut lagi nanti?

Perang striker

Masing masing kubu di tim ini sama sama memiliki lini serang yang membahayakan bagi semua lawannya. Mengapa demikian? Sampai saat ini, Real Madrid sudah tercatat mencatatkan 54 gol di ajang LaLiga. Sedangkan Napoli sampai saat ini sudah mencetak 57 gol di ajang Serie A.

Gareth Bale masih belum bisa diturunkan

Oleh sebab itu, maka kami menyebutnya dua tim tersebut sangat efektif bila melakukan serangan serangan. Maka laga ini pasti akan sangat seru untuk dipertontonkan.

Zinedine Zidane dalam laga ini dipastikan tidak memusingkan komposisi skuat karena tidak ada permasalahan cidera pada banyak pemainnya, kecuali Gareth Bale. Bale diperkirakan baru saja pulih dari cideranya, oleh sebab itu dia diragukan bermain dalam laga ini.

Dilini depan, sudah pasti akan diisi oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez yang akan menggantikan Gareth bale. Sedangkan Sergio Ramos dan Varane akan diduetkan untuk mengawal Keylor Navas digawang El Real.

Di posisi Napoli, hanya Tonelli saja yang mengalami cidera dalam skuat kali ini. Oleh sebab itu maka Tonelli saja yang menjadi masalah dalam skuat kali ini.

Akankah Real madrid menghadapi Napoli dan meraih kemenangan dalam laga ini?

Comments

comments

NO COMMENTS