Prediksi Pertandingan Manchester United vs Saint Etienne : Duel Duo Pogba

0
91

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Saint Etienne : Duel Duo PogbaManchester, BolaKini.net – Kompetisi Liga Eropa kembali bergulir di tengah pekan ini, dan satu laga yang dipastikan akan berjalan seru.

Partai itu adalah laga antara tuan rumah Manchester United yang akan menjamu tim tamu, Saint-Etienne di Old Trafford pada hari Jumat (17/02) dini hari WIB.

United tengah dalam tren positif menjelang laga ini, di mana mereka sudah 16 pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier Inggris dan juga baru saja mengalahkan Watford 2-0 di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Sementara Saint-Etienne juga tengah dalam kondisi yang baik di mana mereka hanya menelan 1 kekalahan dari lima laga terakhirnya, termasuk dengan kemenangan 4-0 atas Lorient di Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Laga ini sendiri akan menjadi laga pembuktian dari kemampuan Pogba bersaudara.

Florentin Pogba yang merupakan sang kakak adalah pemain dari Saint-Etienne, sementara sang adik merupakan bintang dari Manchester United.

Jelang laga ini, pelatih Jose Mourinho diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa mengalahkan Saint-Etienne.

Hanya Marcos Rojo dan Phil Jones yang kemungkinan akan absen di laga nanti karena masih belum sembuh benar dari cedera.

Dalam laga nanti, Ibrahimovic sepertinya akan kembali menjadi andalan di lini depan Setan Merah. Ibra bakal ditopang oleh Anthony Martial yang tampil memukau di laga akhir pekan kemarin, bersama dengan Juan Mata dan Henrik Mkhitaryan.

Sementara di lini belakang, ada Eric Bailly dan Chris Smalling yang akan menjadi andalan Mourinho untuk menjaga jantung pertahanan United.

Di kubu Saint-Etienne, tim besutan pelatih Christophe Galtier tersebut akan datang dengan membawa kekuatan terbaiknya ke Manchester. Alexander Söderlund yang saat ini tengah masuk ruang perawatan.

Namun Galtier memiliki beberapa pemain yang menggantikan posisi tiga pemain tersebut, sehingga timnya bisa berbuat banyak di Old Trafford nanti.

Dalam laga nanti, Galtier akan kembali mengadalkan Roux sebagai juru gedornya dalam membombardir gawang Manchester United.

Sementara di lini tengah, Jordan Veretout dan Pajot akan memainkan peran menjadi pengatur tempo permainan.

Sedangkan duet Kevin Théophile-Catherine’s dan Perrin akan menjadi andalan Galtier untuk menjaga jantung pertahanan timnya nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS