Hattrick Gameiro Membawa Atletico Menang Telak Atas Gijon

0
86

Hattrick Gameiro Membawa Atletico Menang Telak Atas Gijon

Jakarta, bolakini.net – Atletico Madrid mampu menumbangkan Sporting Gijon dengan telak. Skor 4-1 didapatkan oleh Atletico Madrid. Carrasco dan hattrick Gameiro-lah yang mencetak hasil itu.

Sejak menit ke-13 pertandingan ini, Atletico Madrid sudah memberikan serangan yang berbahaya. Antoine Griezmann-lah yang pertama kali mencetakkan serangan bagi Atletico, namun bola masih belum tepat di gawang.

Setelah 9 menit dari serangan pertama tersebut, tercipta lagi sebuah serangan yang diciptakan oleh Fernando Torres namun masih bisa dibendung serangan tersebut.

Dimenit ke-25, giliran Gijon yang menciptakan serangan. Sebuah tandukan berbahaya mampu dilepaskan oleh salah satu pemain Gijon namun Moya sebagai kiper Atletico masih bisa menggapai bola tersebut.

Dimenit ke-36 juga Gijon sukses melakukan serangan melalui Traore yang menggiring bola terus kearah gawang Moya, namun bisa dipotong oleh Hernandez melalui sebuah tekel.

Tidak adanya gol di babak pertama

Sampai peluit tanda babak pertama usai, pertandingan ini tidak dihiasi oleh satu gol-pun.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid langsung tampil dengan sangat agresif. Akhirnya pada menit ke-46 Fernando Torres langsung saja melepaskan sepakan keras yang mampu di blok namun bola muntahan tersebut langsung disambar oleh Carrasco sehingga menjadi sebuah gol.

Hanya berselang 3 menit, Sporting Gijon langsung bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan dari Alvarez yang mampu merobek jala Moya.

Hattrick Gameiro

Kembali lagi di menit ke-51, Moya sebagai kiper Atletico dikejutkan oleh tandukan dari Alvarex, namun refleks yang baik tersebut mampu menyelamatkan gawang Atletico.

Pada menit ke-80, Griezmann memberikan umpan kepada Gameiro yang menjadi sebuah gol bagi Atletico Madrid.

Dimenit ke-81, Gameiro langsung saja menciptakan golnya yang kedua. Bola liar yang mampu disempurnakan oleh Gameiro tersebut disambar langsung sehingga menjadi sebuah gol lagi bagi Atletico.

Hattrick yang diciptakan Gameiro ini membawa Atletico Madrid menang telak atas Sporting Gijon dalam laga ini.

Akhirnya sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan ini berbunyi, pertandingan ini berakhir dengan skor 4-1. Hattrick dari Gameiro yang membuat ketelakkan dalam pertandingan ini.

 

Comments

comments

NO COMMENTS